Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan-Instagram.com/ikaaa121929-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daya tarik Jawa Timur! 5 destinasi wisata keluarga di Malang yang seru dan cocok untuk mengisi waktu liburan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Malang, kota dingin di Jawa Timur, tak hanya menyuguhkan keindahan alam pegunungan yang memukau, tetapi juga menawarkan beragam destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

Dengan beragam pilihan mulai dari taman bermain, kebun binatang, hingga wisata sejarah, Malang menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan bersama orang tercinta.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 destinasi wisata keluarga di Malang yang seru dan cocok untuk mengisi waktu liburan.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata di Selo Boyolali yang Murah dengan Pemandangan Alam Epik

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Pekan

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata keluarga di Malang:

1. Happy Durian

Destinasi wisata keluarga di Malang yang pertama adalah Happy Durian. Sesuai dengan namanya, pengunjung dapat menikmati durian yang rasanya manis dan legit di tempat ini.

Uniknya, Happy Durian merupakan tempat makan yang memiliki konsep kafe. Tak hanya menikmati durian sambil bercengkrama, pengunjung juga bisa berenang dan bermain di area playground yang sudah disediakan.

Untuk rasa duriannya tidak usah diragukan lagi karena sudah dipastikan bahwa kualitasnya terbaik. Happy Durian sangat cocok dijadikan tempat kuliner durian sembari berwisata bersama keluarga.

BACA JUGA:Liburan Murah Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor Ini Sayang Jika Tidak Dikunjungi!

BACA JUGA:Bosan Ke Puncak Bogor Terus, 5 Tempat Wisata Air di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur dengan Keluarg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: