Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Jorge Martin tercepat di Parctice MotoGP 2024 Inggris--Instagram/89jorgemartin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setelah dilaksanakan kemarin, Jorge Martin tercepat di Parctice MotoGP 2024 Inggris, tentu saja membuat penggemarnya senang.

Awalnya, di awal sesi antara Jorge Martin dengan Aleix Esparago sempat mencatatkan waktu tercepat di sesi practice awal, namun kisaran waktu Martin dan Esparago berada di area 2 menit hingga 1 menit 59 detik.

Suasana semakin memanas, melalui pembalap dari Ducati yaitu Pecco dan Bastianini, yang berhasil memanaskan persaingan perebutan puncak untuk posisi di sesi kali ini.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

Pembalap asal Ducati ini, Bastianini berhasil mencatatkan waktu 1 menit 59,076 detik untuk menjadi pembalap yang tercepat.

Bahkan, posisinya ini cukup lama tidak tergoyahkan, sebelum akhirnya dibuntuti oleh Bagnaia, Maverick Vinales, Martin dan Franco Morbidelli.

Selanjutnya, ketika waktu sudah mendekati sisa waktu 20 menit di sesi practice ini, Vinales semakin mampu mempertajam catatan waktu dan menjadi 1 menit 58,563 detik dan berhasil menggeser posisi dari Bastianini sebagai pencetak waktu tercepat.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Siap Memberikan Kejutan Dalam Balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Menarik Sepert

Namun setelah itu, memasuki 10 menit terkhir waktu practice, para pembalap di atas lintasan semakin gencar berupaya mencatatkan waktu terbaik mereka.

Dimana Bagnaia berhasil menggeser posisi dari Bastianini, namun ini tidak berlangsung lama hanya sebentar saja, dan akhirnya posisi dari Bagnaia harus disisihkan oleh Jorge Martin tercepat di Parctice MotoGP 2024 Inggris.

Situasai pun kembali semakin memanas, di menit-menit akhir dimana semua pembalap yang sedang balapan berusaha untuk memacu motornya dengan kecepatan terbaik.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Sosok Pembalap MotoGP yang Pantang Menyerah dan Selalu Optimis, Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: