Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

coffee shop cozy di Malang--Instagram/kenelo_id

Siapa sih anak-anak muda Malang yang tidak tahu dengan Kogu House Malang ini, yang memiliki tempat nyaman dan desain yang estetik ini tidak pernah sepi dikunjungi muda-mudi.

Selain menawarkan suasana yang nyaman, Kogu ini juga memiliki banyak pilihan menu yang beragam, mulai dari minuman kopi ataupun non kopi, makanan ringan sampai makanan berat.

Harga menunya pun beragam dan masih cukup terjangkau, namun rasanya bisa dibuktikan sendiri dan dijamin kamu ingin berkunjung lagi kesini.

Jika kamu ingin menikmati morning coffee, bisa banget kesini karena sudah mulai buka dari pukul 6 pagi dan close ordernya jam 11 malam.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

3. Critasena Coffee

Rekomendasi coffee shop cozy di Malang, selanjutnya ada Critasena Coffee yang buka setiap hari cocok banget buat kamu yang ingin menyendiri.

Critasena sendiri, memiliki suasana yang adem banget, karena dikelilingi oleh banyak pepohonan hijau yang rindang dan lebat.

Selain itu, pilihan menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari minuman sampai makanannya sangat sayang jika harus kamu lewatkan.

Buat kamu yang ingin nongkrong atau nugas, cocok banget berkunjung kesini karena tempatnya memang bikin betah dan bikin nyaman.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

4. Tuin Cafe

Selanjutnya ada Tuin Cafe, yang mengusung nuansa hijau asri serta nyaman banget, apalagi selalu diputarkan lagu-lagu yang menenangkan suasananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: