Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

coffee shop cozy di Malang--Instagram/kenelo_id

Tuin Cafe juga memiliki jaringan wifi yang stabil, dan banyak disediakan stop kontak di setiap mejanya, jadi cocok banget buat kamu yang ingin WFC dari sini.

Ada 3 jenis ruangan yang dimiliki oleh tempat ini, yaitu ada indoor AC, indoor biasa dan outdoor, sehingga kamu bisa memilih yang menurut kamu nyaman.

Selain itu, Tuin Cafe ini juga menawarkan banyak pilihan menu yang beragam, mulai dari makanan samapi minumannya dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Dieng yang Terkenal, Lengkap dengan Jam Buka dan Harga Tiket

5. Hindia Koffie En Eaten

Rekomendasi coffee shop cozy di Malang, urutan selanjutnya ada Hindia Koffie En Eaten, yang hadir dengan suasana homey, cocok banget dijadikan tempat untuk WFC.

Selain itu, Hindia Koffie ini juga memiliki gaya yang vintage dari bangunan luarnya, untuk area ruangannya pun cukup luas, ada indoor AC, indoor smoking room dan outdoor.

Setiap ruangannya, dilengkapi dengan meja dan kursi yang nyaman, tenang saja disini ada stop kontak kok yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya ponsel atau laptopmu.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Hindia ini, mulai dari rice bowl, tom yum, steak dan berbagai minuman seperti kopi, teh, mocktail sampai cocktail.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: