4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

Cushion terbaik dengan kandungan spf yang cocok digunakan ibu-ibu selanjutnya yaitu Fabil Moringa Essence Cushion SPF 50. Meskipun pendatang baru, produk ini tak kalah bersaing dengan para pendahulunya. 

Hadir sebagau cuhsion sekaligus skincare cocok baget diunakan kamu yang ibu rumah tangga. Meski segudang kegiatan datang, kamu tetap bisa tampil segar setiap hari. 

Adapun kandungan utamanya berupa SPF 50, niancindmaide dan 5x skin essence. Kombinasi ini diklaim bisa membantu melindungi kulit dari sinar UV / radikal bebas, mencerahkan dan mencegah kulit kering atau kusam. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan Langsung Glowing Sekali Pakai

Formulanya juga bikin kulit tetap bebas bernafas. Bahkan, non comedogenic jadi aman digunakan semua jenis kulit bahkan jika berjerawat sekalipun. 

Produknya juga wudhu friendly dan aman bagi kamu yang muslim. Ketahananya diklaim mencapai 18 jam pemakaian dengan produksi yang maksimal. 

Cocok banget dipakai kamu yang suka hasil akhir coverage full dengan satin finish. Yuk, cobain!

4. Carasun Solar Smart UV Tint Sun Cushion SPF 50

Terakhir, ada cushion yang bagus dan bikin glowing dari Carasun Solar Smart UV Tint Sun Cushion SPF 50. Produk lokal satu ini hadir dengan formula khusus bagi kulit tropis. Karena, menghadirkan produk cushion dengan proteksi SPF 50 yang berlimpah. 

BACA JUGA:DIY Masker Wajah Alami yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Cuma 2 Bahan Ampuh Pudarkan Flek Hitam dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

Selain ada kandungan antibakteri yang mencegah munculnya jerawat.Teksturnya juga ringan dan cair. Sehingga, mudah menempel di kulit tanpa bikin lengket. 

Tenang aja, produk ini aman digunakan pemilik kulit sensitif. Sebab, bebas dari kandungan iritan yang berbahaya. 

Hasil akhirnya juga bisa menyamarkan pori-pori besar, flek hitam hingga warna kulit tidak merata. Soal shadenya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: