4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda-Youtube.com / Beauty Recipes-

Namun, selain itu juga bisa mengecilkan pori-pori dan menyamarkan flek hitam. Sehingga, efeknya bisa menjadikan kulit wajah lebih glowing dan awet muda. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan Langsung Glowing Sekali Pakai

Adapun kandungan utamanya sendiri berupa mencerahkan kulit, melembabkan, membersihkan hingga menjaga kesehatan kulit. Tingkat antioksidannya yang berlimpah juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya. 

Cara pakainya juga sangat mudah dan bisa kamu lakukan secara praktis. Karena, kemasannya berupa tube yang anti tumpah dan bisa dibawa kemana saja. 

4. Ponds Ultimate Oil Control Facial Whip Foam

Terakhir, ada juga sabun muka pengecil pori-pori di Indomaret dari Ponds Ultimate Oil Control Facial Whip Foam. Produk satu ini merupakan pembersih wajah dengan tekstur busa yang lembut. Formula ini kemudian dirancang secara khusus untuk kulit berminyak. 

Bahan aktif yang digunakan sendiri berupa micro foam yang lembut, 10x collagen, formulasi bahan aktif terbaru. Kombinasi ini tak hanya membantu mengecilkan pori-pori namun juga membersihkan, mengurangi minyak berlebih di wajah hingga mencerahkan. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

rBACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Teksturnya yang lembut sangat nyaman digunakan. Jadi, sayang jika kamu tidak mencobanya bukan? 

Memilih produk sabun muka yang tepat bisa menjadi pilihan yang bisa jadi langkah awal yang baik untuk kulit. Meski tidak bisa memberikan hasil yang instan, setidaknya produk ini bisa membantumu merawat kulit dengan baik. 

Demikian informasi lengkap dari sabun muka pengecil pori-pori di Indomaret. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: