DIY Penghitam Rambut Uban Dalam 1 Malam, Cuma Pakai 2 Bahan Ini Rambut Putih jadi Hitam Merata dan Permanen

DIY Penghitam Rambut Uban Dalam 1 Malam, Cuma Pakai 2 Bahan Ini Rambut Putih jadi Hitam Merata dan Permanen

DIY Penghitam Rambut Uban Dalam 1 Malam, Cuma Pakai 2 Bahan Ini Rambut Putih jadi Hitam Merata dan Permanen-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl

RADARPEKALONGAN.CO.ID – DIY Penghitam rambut uban ini ampuh untuk mengembalikan warna rambut putih kamu menjadi hitam kembali. Bagaimana apakah kamu penasaran bagaimana caranya?

Rambut yang semula berwarna hitam kemudian berubah menjadi abu-abu atau bahkan putih ini memang membuat sebagian orang merasa kurang percaya diri.

Terlebih lagi jika hal ini terjai pada kamu yang berusia masih muda entah dikarenakan faktor geneti atau gaya hidup yang kurang baik.

Untuk kamu yang sudah memiliki uban dan bingung bagaimana cara menghilangkannya, maka berikut ini ulasan mengenai diy penghitam rambut uban dari bahan dapuryang bisa bikin rambut kamu hitam selamanya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cat Rambut Penghilang Uban, Bikin Rambut Putih Langsung Hitam Permanen Tanpa Perlu Dicabut

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Rambut Uban, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Bikin Uban Hitam Merata Jadi Awet Muda

Diy penghitam rambut uban

1.    Teh hitam dan garam

Salah satu diy penghitam rambut uban yang pertama adalah dengan menggunakan teh hitam dan garam.

Kamu bisa memilih bahan alami teh hitam ini dikarenakan ia memiliki kandungan tanin yang mampu mengembalikan pigmen alami pada rambut.

Kandungan pada teh hitam ini mampu meningkatkan melanin dan keratin pada setiap helaian rambut kamu sehingga sangat ampuh untuk engatasi uban dalam waktu yang cepat.

Begini diy penghitam rambut uban dari teh hitam dan garam:

-    Langkah yang pertama kamu bisa menuang 2 sendok makan teh hitam dan satu sendok teh garam ke dalam air rebusan
-    Setelah berubah warna, kamu bisa mematikan api dan diamkan hingga dingin, kemudian saring rebusan supaya rebusan ampasnya tak akan mengotori rambut
-    Kamu bisa menggunakan olahan tersebut ketika mandi, biarkan larut dan meresap ke dalam kulit kepala hingga 10 menit
-    Bilaslah rambut kamu tanpa menggunakan shampo
-    Kamu bisa menggunakan diy penghitam rambut uban ini sebanyak 2 kali dalam seminggu secara rutin supaya mendapatkan rambut yang hitam dan sehat.

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Rambut Uban, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Bikin Uban Hitam Merata Jadi Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: