Persiapan MotoGP 2025 Aleix Rins Masih Bertahan dengan Yamaha, Bahkan Sampai MotoGP Musim 2026!

Persiapan MotoGP 2025 Aleix Rins Masih Bertahan dengan Yamaha, Bahkan Sampai MotoGP Musim 2026!

Aleix Rins masih bertahan dengan Yamaha--Instagram/alexrins

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

Kembali lagi ke pembahasan awal mengenai Aleix Rins masih bertahan dengan Yamaha, ini tentu saja dengan pertimbangan yang cukup matang yang sebelumnya sudah dilakukan oleh tim dari Jepang tersebut.

Ada beberapa pertimbangan yang dilakukan oleh Yamaha, kenapa pihaknya berani untuk memperpanjang kontrak dengan Aleix Rins sampai musim 2026.

Beberapa race yang pernah diikuti oleh Aleix Rins sendiri, memperlihatkan bahwa dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap laga.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

Meskipun belum pernah menduduki podium utama, namun Yamaha percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki oleh Aleix, dan terus berusaha memenuhi kebutuhan pembalap andalannya tersebut, agar tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Yamaha memang dikenal sebagai salah satu tim yang namanya sudah cukup besar di ajang MotoGP, salah satu pembalap andalannya dulu dan sudah memutuskan untuk pensiun adalah Valentino Rossi.

Lalu, akankah nasib baik akan menghampiri Aleix Rins seperti yang dirasakan oleh Valentino Rossi ketika bergabung dengan tim Yamaha, kita nantikan saja nanti bersama kedepannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: