Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com- pesona mobil bekas

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Isi Dompet, 5 Mobil Paling Irit Bahan Bakar Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebiha

2. Chevrolet Spin

Tak hanya itu saja, sebab ada Chevrolet Spin sebagai mobil diesel yang cocok untuk petualang loh. Mobil ini juga dikenal dengan sebagai mobil yang irit akan penggunaan bahan bakarnya. 

Selain itu, jenis mobil ini juga pas digunakan sebagai mobil liburan keluarga. Pasalnya performa mesin nya yang tangguh dan kuat melewati segala medan jalan. Selain itu juga memiliki kapasitas banyak yakni 7-8 orang. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil in, maka bisa mengetahui harganya lebih dahulu. Pasalnya jenis mobil ini dibandrol dengan harga Rp 75 jutaan. Sebagai informasi, jenis mobil ini masih kuat dan tangguh untuk kelas mobil bekas loh. 

3. Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva juga menjadi salah satu daftar mobil diesel yang pas untuk petualang. Jenis mobil ini menyuguhkan performa terbaiknya sebagai mobil diesel dan mobil petualang. 

Mobil ini juga pas digunakan mobil keluarga saat liburan, pasalnya selain karena performa, mobil ini juga bisa menampung banyak penumpang, sehingga pas untuk keluarga bukan? 

Bagi kamu yang tertarik, harga mobil diesel bekas ini berkisar Rp 90 jutaan loh. Harga ini bisa saja berubah seiring dengan perubahan harga mobil bekas di pasar mobil bekas. 

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Inilah Pentingnya Perawatan Mobil Golf Elektrik dan Tips Memilih Jasa Service Mobil Golf Elektrik

4. Toyota Kijang Kapsul

Toyota Kijang Kapsul tak ketinggalan sebagai mobil diesel yang pas untuk menempuh jarak jauh. Mobil ini dikenal akan ketangguhan dan keiritan dalam penggunaan bahan bakar loh. 

Bagi kamu yang tertarik dengan mobil ini, harga mobil ini berkisar Rp 90 jutaan loh. Namun demikian, harga ini disesuaikan dengan kondisi mobil yang bersangkutan. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dibawah Rp 100 juta yang wajib kamu tahu. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu dapatkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: