Cocok untuk Harian Seperti Ojek Online, 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Harus Punya!

Cocok untuk Harian Seperti Ojek Online, 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Harus Punya!

motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar--Instagram/hayaidesu_id

Jika kamu sedang mencari motor listrik dengan tampilan seperti Vespa matic, kamu bisa membelai ZPT NYX ini karena tampilannya cukup mirip.

Selain lebih ramah lingkungan, motor listrik ZPT NYX ini juga lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan Vespa matic tentunya.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh motor listrik ini, sehingga membuat konsumennya lebih leluasa dan lebih banyak memilih warnanya.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 1.200 watt, membuatnya mampu menempuh jarak maksimal hingga 70 kilometer, jadi bisa diandalkan untuk harian.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

3. Niu Gova 3

Rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar, selanjutnya ada Niu Gova 3 yang memang cocok dijadikan pilihan driver ojek online.

Sebab, kapasitas baterianya ini cukup besar dan baterainya sudah memiliki teknologi canggih dan tahan lama, yaitu dengan baterai Oyika.

Banyak sumber yang mengatakan, kalau baterai Oyika ini memiliki siklus pengisian yang lebih baik dan juga lebih ramah lingkungan, dibandingkan baterai-baterai lain.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! 5 Alasan Kenapa Yamaha XMAX Tech Max 2024 Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

4. Alva One

Salah satu motor listrik yang menggunakan dinamo model hub-drive adalah Alva One, dimana memiliki tenaga mencapai 4 kW dengan torsinya mencapai 46,5 Nm.

Selain itu, Alva One ini juga sudah dilengkapi dengan baterai jenis Lithium dengan dayanya sebesar 60V 45 Ah, yang membuatnya sanggup melaju hingga 70 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: