2 Krim Alami untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Meraciknya Agar Kulit Glowing Bebas Flek Hitam!

2 Krim Alami untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Meraciknya Agar Kulit Glowing Bebas Flek Hitam!

2 Krim Alami untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Meraciknya Agar Kulit Glowing Bebas Flek Hitam!-Tangkapan Layar Youtube / Wulanhusna-Tangkapan Layar Youtube / Wulanhusna

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Yuk simak bagaimana cara meracik krim alami untuk wajah usia 40 tahun ke atas agar kulit menjadi glowing dan awet muda.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah terlihat awet muda bahkan terlihat 10 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya?
Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang terlihat awet muda, kamu bisa menggunakan cara yang paling mudah berikut ini.

Salah satu cara yang paling mudah dan murah untuk mewujudkan kulit awet muda ini adalah dengan menggunakan krim alami untuk wajah usia 40 tahun ke atas.

Cara membuat krim alami untuk wajah usia 40 tahun ke atas

1.    Cendana dan green tea

Krim alami untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah dengan mencampurkan cendana dan green tea atau teh hijau.
Mempunyai kulit wajah yang putih secara merata ini mungkin menjadi impian bagi sejumlah wanita.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Flek Hitam untuk Wajah Glowing, dari Pembersih Sampai Krim Malam Cepat Memutihkan!

BACA JUGA:3 Krim yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Cocok Untuk Hilangkan Kerutan di Wajah!

Supaya kamu bisa mendapatkan kulit wajah kamu menjadi putih secara merata, kamu dapat membuat krim alami untuk wajah usia 40 tahun ke atas buatan sendiri.

Cendana merupakan salah satu bahan alami yang mampu membantu menghilangkan noda hitam dan juga meratakan warna kulit wajah.

Bahkan tak hanya itu saja, cendana juga mampu memberikan nutrisi sehingga kulit wajah kamu terihat lebih sehat secara menyeluruh.

Sedangkan pada bahan alami yang lainnya seperti green tea atau teh hijau ini dapat menjadi sumber antioksidan guna melawan radikal bebas dan juga mampu membantu mengurangi masalah noda hitam pada kulit wajah.

BACA JUGA:5 Krim Pemutih Wajah Terbaik dari Wardah Mulai 20 Ribuan, No 4 Jadi Produk Best Seller,Bisa Putih Secepat Itu?

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Bikin Kulit Lembap dan Kenyal Awet Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: