Alur Cerita Serendipity’s Embrace Episode 1 dan 2, Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama Setelah 10 Tahun!

Alur Cerita Serendipity’s Embrace Episode 1 dan 2, Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama Setelah 10 Tahun!

alur cerita Serendipity’s Embrace episode 1 dan 2-ilustrasi Serendipity’s Embrace episode 1 dan 2-youtube.com

Dengan senang hati Hoo Yeong pun mengantar Hong Joo pulang sampai ia tahu bahwa Hong Joo merupakan anak kos yang tinggal di atap rumahnya.

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

Di sinilah ia meminta bantuan sang Paman untuk mendekatkan dirinya dengan Hong Joo. Hal ini dikarenakan, ia berharap bahwa ia bisa mengejar cinta pertamanya kembali.

Di sisi lain, ketika Hoo Yeong di Amerika, Hong Jo berhubungan dengan cinta pertamanya yakni Bang Jun Ho yang mana soerang penulis yang ia sukai sejak jaman SMA dan menjadikan Jun Ho sebagai cinta pertamanya.

Namun, hubungan mereka berakhir dengan tidak baik karena Jun Ho yang tiba-tiba pergi seakan-akan memutuskan hubunagn sepihak dengan Hong Joo.

Setelah kurang lebih 3 tahun, mereka dipertemukan kembali ke dalam suatu proyek yang mana Hong Joo menjadi sutradara dan Jun Ho sebagai penulisnya.

BACA JUGA:Akan Ditayangkan Kembali di Netflix! 7 Fakta Mengejutkan Drakor Lovely Runner Drakor Terbaik Sepanjang Masa

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita dari drakor Serendipity’s Embrace ini? Apakah Hoo Yeong akan mengatakan yang sebenarnya tentang perasaannya? Atau justru jalinan kasih asmara antara Jun Hoo dan Hong Joo akan kembali? 

Itulah alur cerita Serendipity’s Embrace episode 1 dan 2 yang dapat kalian ketahui. Untuk lebih lengkapnya, yuk tonton drama ini di aplikasi viu atau website streaming kesayangan kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: