Dandim Pekalongan Motivasi Paskibraka Kabupaten Pekalongan, Inilah Arahannya

Dandim Pekalongan Motivasi Paskibraka Kabupaten Pekalongan, Inilah Arahannya

Dandim Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya memberikan motivasi dan arahan kepada Paskibraka tingkat Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.IDDandim Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya memberikan motivasi dan arahan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pekalongan tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Kajen dengan didampingi Kakesbangpol Kabupaten Pekalongan Haryanto Nugroho dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Edi Harijanto, Rabu, 7 Agustus 2024.

Dalam penyampaiannya, Dandim Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya mengajak kapada seluruh anggota Paskibraka untuk tetap fokus dan semangat serta ikhlas dalam melaksanakan latihan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan sukses dan lancar.

"Jalani latihan ini dengan penuh semangat dan ikhlas serta jaga kekompakan agar pada saat tampil pada hari H dapat berjalan maksimal," jelas Dandim Rizky.

Baca juga:Paskibraka Kabupaten Pekalongan Diingatkan untuk Tak Tergoda Judi Online

Dandim berpesan kepada anggota Paskibraka untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan.

"Harus fokus dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses lancar dan tetap semangat," katanya.

Dandim Letkol Rizky berharap, dengan terpilihnya para pelajar ini menjadi anggota Paskibra tingkat Kabupaten Pekalongan, bisa menjadi generasi pemimpin bangsa yang senantiasa mempunyai jiwa merah putih dan nasionalisme yang kuat dalam diri mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: