Erick Thohir Siapkan Pelatih Penyerang Untuk Latih Striker Timnas Indonesia Rekomendasi Shin Tae-Yong

Erick Thohir Siapkan Pelatih Penyerang Untuk Latih Striker Timnas Indonesia Rekomendasi Shin Tae-Yong

Pelatih Penyerang Untuk Latih Striker Timnas Indonesia-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas pelatih penyerang untuk latih striker timnas Indonesia yang merupakan rekomendasi dari pelatih Shin Tae-Yong.

Masalah di lini depan menjadi masalah yang hingga saat ini belum bisa diselesaikan oleh Shin Tae-Yong di skuad timnas Indonesia.

Hal ini harus segera diselesaikan karena kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Ronde 3 akan segera dimulai di bulan September.

Maka dari itu, baru-baru ini berhembus kabar bahwa akan ada pelatih khusus bagi penyerang yang dimiliki Timnas Indonesia agar bisa menjadi tajam.

Kali ini kita akan membahas kabar mengenai adanya pelatih penyerang untuk latih striker timnas Indonesia yang sudah disiapkan Erick Thohir.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang rumor PSSI siapkan pelatih penyerang untuk latih penyerang timnas Indonesia agar lebih gacor.

BACA JUGA:Erick Thohir Bingung! Proses Naturalisasi Maarten Paes Menemui Jalan Terjal buat Bela Timnas Indonesia

BACA JUGA:Lionel Messi Dipanggil Nova Arianto untuk Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Kok Bisa? ternyata karena Ini!

Pelatih Penyerang Untuk Latih Striker Timnas Indonesia

1. Mantan Pelatih Suwon Samsung Bluewings

Suwon Samsung Bluewings merupakan salah satu klub terbesar di liga Korea Selatan atau K-League 1 yang sudah meraih banyak gelar bergengsi.

Mantan pelatih Suwon Samsung Bluewings merupakan pelatih penyerang untuk latih striker Timnas Indonesia yang saat ini mandul gol.

Yakni Yeom Ki-Hun yang ditunjuk langsung oleh pelatih kepala timnas Indonesia Shin Tae-Yong untuk membantu menyelesaikan masalah penyerang.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: