Awas Spoiler! Inilah Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4 yang Mind Blowing

Awas Spoiler! Inilah Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4 yang Mind Blowing

Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4-ilustrasi drakor Serendipity's Embrace episode 3-youtube.com

Kira-kira apa saja ya fakta terungkap di drakor Serendipity’s Embrace episode 3 dan 4 tersebut? Yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Hubungan Kang Hoo Yeong dan Ibunya yang Kurang Baik

Fakta terungkap di drakor Serendipity's Embrace episode 3 dan 4 yang pertama adalah hubungan yang kurang baik antara Hoo Yeong dan sang ibu.

Meskipun pada awal episode Kang Hoo Yeong seperti tidak ada masalah dalam karir dan keluarganya, namun ternyata pada episode 3 dan 4 terungkap bahwa hubungan Hoo Yeong dan ibunya kuranglah baik.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

Hal ini dibuktikan dari salah satu adegan di mana paman Hoo Young mengatakan bahwa kakaknya yakni ibu Hoo Yeoung adalah orang yang perfeksionis.

Pada episode ini juga menunjukkan bahwa ibu Hoo Yeong meneror Hoo Yeong untuk kembali ke Amerika meskipun Hoo Yeong sendiri ingin stay di Korea.

Hal ini menjadikan pertanyaan apakah alasan Hoo Young meninggalkan Korea dan tidak berhubungan dengan semua temannya selama 10 tahun ini dikarenakan ibunya?

Penasaran? Tonton terus ya Serendipity's Embrace selanjutnya karena semua hal tersembunyi sedikit demi sedikit akan terbongkar.

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

2. Rahasia Bang Jun Ho

Pada awal episode diperlihatkan bahwa Hong Joo merupakan produser animasi yang trauma akan cinta karena kegagalan cinta pertamanya yakni Bang Jun Ho.

Di sini diperlihatkan bahwa Jun Ho meninggalkan Hong Joo tanpa kata dan tanpa komunikasi selama 3 tahun lamanya. Selama itu pula Hong Joo sulit untuk move on dari Jun Ho dan terus menanti Jun Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: