Awas Spoiler! Inilah Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4 yang Mind Blowing

Awas Spoiler! Inilah Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4 yang Mind Blowing

Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4-ilustrasi drakor Serendipity's Embrace episode 3-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sedikit demi sedikit fakta terungkap di drakor Serendipity’s Embrace episode 3 dan 4 lho guys. Kira-kira apa saja ya fakta yang terungkap di episode tersebut?

Serendipity’s Embrace merupakan salah satu drama korea terbaru bergenre komedi romantis yang dimainkan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Sejak awal penayangannya drama ini menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan ia sampai memiliki salah satu drama dengan rating tinggi.

Untuk alur ceritanya sendiri, Serendipity’s Embrace ini memiliki alur yang ringan dan menarik untuk ditonton.

Serendipity’s Embrace ini menceritakan tantang pengalaman cinta pertama ketika SMA yang bertemu kembali setelah 10 tahun kemudian.

BACA JUGA:Perjuangan Mengejar Cinta Pertama, 5 Fakta Menarik dari Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Terbaru 2024!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Roncom, Cinta Pertama yang Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun!

Lee Hong Joo (Kim So Hyun) bertemu dengan Kang Hoo Yeong (Chae Jong Hyeop) yang mana merpakan cinta pertama sahabat dekatnya yaitu Kim Hye Ji (Kim Da Som).

Selain itu, drama ini juga menceritakan perjuangan Kang Hoo Yeong meluluhkan hati Lee Hong Joo yang mana merupakan cinta pertamanya semasa SMA yang tidak pernah ia ungkapkan.

Selain perjuangan di masa sekarang, ada juga beberapa scene di mana ingatan lama di masa SMA mereka muncul dan juga menjadi penyebab mengapa Kang Hoo Young pergi ke Amerika.

Jadi, selain menawarkan romansa ala anak muda yang menggebu-nggebu, di sini juga terdapat beberapa hal yang tersimpan dengan baik yang dapat kalian tonton di setiap episodenya.

BACA JUGA:Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! 6 Fakta Menarik Drakor Love The Next Door yang akan Tayang Agustus di Netflix

Pada episode 1 dan 2 kita tahu bahwa Hong Joo merupakan cinta pertama Hoo Yeong dan Jun Ho adalah cinta pertama Hong Joo. Masih ada banyak lagi lho fakta yang tersimpan dan akan terbuka di episode 3 dan 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: