Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty-youtube.com-CarsAround

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka menjadikan mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 350 PS pada 5.000-6.000 rpm, dengan torsi maksimum 500 Nm pada 1.600-4.500 rp. 

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

Dengan spesifikasi ini tak perlu khawatir bagaimana ketangguhan mesin nya bukan? Kamu akan sangat menyukai kinerja yang sangat sat set dan garang di jalan ini. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini juga memberikan ever better sportcar, dimana mobil Toyota ini menjalankan improvement pada ride dan handling berdasarkan input dari pelanggan.  

2. Desain 

Mobil ini memang dikategorikan sebagai mobil canggih dan modern. Salah satu hal yang menjadi aspeknya yakni terkait desain yang menawan dan elegan. Sebagai mobil sport tentu saja jenis mobil ini juga didesain dengan sporty. 

Sebagai mobil modern, mobil ini dibekali dengan fitur teknologi yang canggih yakni T Inctouch. Fitur yang canggih ini bisa memberikan canggihnya layanan layanan seperti Find My  Car, Stolen  Vehicle Tracking, Geofencing dan lainya. 

Tak hanya itu saja, sebab mobil ini juga menggunakan velg pada keempat roda punya bobot lebih ringan 1,2 kilogram dibandingkan model lama. 

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

Mobil ini memiliki beragam jenis warna yang bisa kamu nikmati loh. Beberapa diantaranya adalah warna  mobil, yaitu Matte Mineral White, Portimao Blue, dan Sparkling Cupper Gray. Pastikan pilih jenis warna favorite kamu ya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis mobil ini maka baiknya mengetahui beberapa hal ini. Pasalnya dengan mengetahui beberapa informasi ini maka kamu bisa menimbang apakah sesuai atau tidak dengan kriteriamu. 

Itulah beberapa hal dan spesifikasi mobil Toyota New GR Supra yang garang dan sporty. Bagi kamu yang ingin mencari mobil sport maka tak ada salahnya untuk memilih jenis mobil ini bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: