Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih-youtube.com- Hondaisme

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

Hal ini tentu saja menjadi salah satu poin paling penting juga ketika memiliki jenis mobil. Bukan tanpa sebab, jika kamu ingin melakukan perjalanan jauh tentu tidak akan membuat isi dompet tipis. 

2. Lincah Ketika Bermanuver

Mobil city car ini menjadi salah satu jenis mobil yang didesain mungkin dengan bobot body yang tidak berat. Oleh sebab itulah jenis mobil ini lincah untuk melakukan manuver di jalan raya. 

Selain itu, karena bodinya yang mungil ini maka memudahkannya untuk parkir di area publik atau area parkir. Dengan demikian, tidak perlu waktu lama untuk memarkirkan. 

3. Harganya Lebih Murah

Dibandingkan dengan jenis mobil lain, mobil city car ini dibandrol dengan harga yang lebih murah loh. Sekedar informasi, biasanya jenis mobil city car ini dibandrol dengan harga dibawah Rp 200 jutaan untuk mobil baru dari dealer. 

Namun demikian, jenis mobil ini juga menyediakan second dengan harga yang juga jauh lebih murah daripada jenis mobil bekas lainya. 

Harga yang murah ini disebabkan karena biaya produksi mobil city car ini jauh lebih murah loh. Dengan demikian, jenis mobil ini mampu bersaing dengan lainya. 

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

4. Desain yang Simpel namun Elegan

Berbagai jenis mobil city car memang didesain dengan bentuk mungil yang menggemaskan. Performa mobilnya pun sangat tidak bisa diragukan lagi sebab lincah dan gesit di jalan. 

Itulah beberapa alasan mengapa mobil city car banyak dipilih. Bagaimana? Apakah kamu sependapat dengan ulasan diatas? Bagi kamu yang masih bingung maka tak perlu khawatir sebab mobil ini ternyata juga bisa membuat penampilan kece loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: