Battle Review Face Mist Wardah vs Pixy, Cuma 20 Ribuan Mana Lebih Multifungsi dan Bikin Makeup Tahan Lama?

Battle Review Face Mist Wardah vs Pixy, Cuma 20 Ribuan Mana Lebih Multifungsi dan Bikin Makeup Tahan Lama?

Battle review face mist Wardah vs Pixy.-Wardah & Pixy Official Shopee-Wardah & Pixy Official Shopee

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA:5 Top Sunscreen Bikin Cerah Kulit Terlindungi dari Matahari, Ada dari Wardah dan Somethinc yang Cuma 30 Ribuan

Formulanya udah non alkohol jadi udah aman untuk semua jenis kulit. Setelah di semprotkan ke wajah hasilnya terasa banget bisa melembabkannya. 

Memang saat baru disemprotkan wajah akan terasa basah, namun saat sudah mengering tampak tampilan make up jadi lebih flawless.

Dengan face mist dari Wardah ini, semakin lama makeup justru semakin ngeset di kulit wajah. 

Selain manfaatnya yang sebagai primer dan setting spray untuk bikin make up tahan lama, kamu juga bisa menggunakan Wardah face mist ini jadi refresh kulit. Tinggal semprot kapanpun saat diperlukan.

2.PIXY Aqua Beauty Protecting Mist, Rp 27.000

Selain dari harganya yang hampir mirip, PIXY Aqua Beauty Protecting Mist juga punya packaging yang mirip dengan face mist Wardah tadi. Yang hadir juga dalam kemasan spray warna biru dengan ukuran 60 ml.

Face Mist dari Pixy ini punya formula yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan.

Ada juga kandungan Aloe Vera untuk melembapkan dan menyejukkan kulit. Dengan kandungan yang tersedia, face mist ini bagus dijadikan refresh kulit yang bisa menutrisi kulit dengan baik, dan bisa dipakai kapanpun.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak dari Pixy Cosmetics untuk Usia 40, Bantu Tampil Awet Muda dan Glowing di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:Battle 3 Cushion Lokal Favorit Ada Wardah, Pixy, Emina, Harga Hampir Sama Mana Lebih Tahan Lama Bebas Kilap?

Merupakan produk face mist 2in1 yang juga bisa dijadikan setting pray untuk makeup lock yang menjaga tampilan make up agar tahan lama, dengan ketahanan klaim hingga hingga 10 jam.

Jadi dari masing-masing formula dan manfaat yang ditawarkan, face mist Wardah dirasa lebih multifungsi karena dapat juga digunakan sebagai primer. Sedangkan Pixy hanya mengklaim dapat digunakan sebagai refresh kulit, dan setting spray makeup.

Sedangkan jika dibandingkan dari kandungan skincare di dalamnya, face mist Pixy dirasa punya kandungan bahan skincare dengan manfaat yang lebih efektif untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: