Fakta Ubuyashiki Kiriya di Anime Demon Slayer, Pemimpin Baru Korps Pemburu Iblis setelah Kematian Kagaya

Fakta Ubuyashiki Kiriya di Anime Demon Slayer, Pemimpin Baru Korps Pemburu Iblis setelah Kematian Kagaya

Fakta Ubuyashiki Kiriya di Anime Demon Slayer, Pemimpin Baru Korps Pemburu Iblis setelah Kematian Kagaya -Demon Slayer/Netflix-

Kiriya bahkan terlihat tidak terpengaruh saat Shinazugawa Genya memperlakukan saudarinya dengan kasar. 

Ubuyashiki Kiriya baru menampilkan sisinya yang berbeda ketika kedua kakak kembar serta orang tuanya mati demi menjebak Kibutsuji Muzan. 

BACA JUGA:Kemampuan dan Fakta Menarik Seluruh Anggota Iblis Bulan Bawah di Anime Demon Slayer yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Jadi Botak Terkuat di Bumi! Ini Dia 10 Fakta Menarik Saitama dari Anime One Punch Man yang Jarang Orang Tau!

Sebagai pengganti kepala keluarga Ubuyashiki, Kiriya menampilkan kemampuan yang sebenarnya untuk memimpin sebuah klan dan juga organisasi besar. 

Di usianya yang masih 8 tahun, setelah kehilangan anggota keluarga, Kiriya langsung bisa mengambil posisi profesional tanpa sempat berkabung. 

Dengan bantuan dari teknik darah iblis milik Yushiro, dia bisa dengan cepat memberi arahan bagi Pemburu Iblis untuk menyerang Muzan serta para Kizuki. 

Selain mengarahkan para Pemburu Iblis dia juga menjadi penguat bagi saudari-saudarinya yang tersisa untuk tetap fokus dalam tugas dan menunda duka mereka. 

BACA JUGA:Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 6: Misi Perebutan Tanah Suwa, Tokiyuki Terluka Parah!

BACA JUGA:Intip Alur Cerita Anime How to Become Ordinary: Anime Misteri yang Memanjakan Mata Visual Cantik dan Cinematic

Meski begitu, Kiriya juga memendam rasa duka yang begitu mendalam dan hampir menyerah ketika rencananya mengakibatkan banyak korban jiwa. 

Dia sempat merasa tertekan dan berhenti memberi perintah hingga akhirnya Kunia, sang adik, menamparnya dan menyadarkannya. 

Kiriya juga sempat menangis ketika bayangan sang ayah membantunya mengambil keputusan untuk membiarkan Nezuko pergi ke pertempuran. 

Meski Tengen dan Rengoku ragu, namun Kiriya meyakinkan bahwa sang mendiang ayah berkata untuk tidak perlu khawatir. 

BACA JUGA:Fakta Anime Demon Slayer: Hanya Sedikit Hashira yang Masih Hidup Setelah Melawan Muzan, Berikut Daftar Namanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: