Layak Disebut Rajanya LCGC, Toyota Agya GR Sport 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Kelebihan, Pesaingnya Panik!

Layak Disebut Rajanya LCGC, Toyota Agya GR Sport 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Kelebihan, Pesaingnya Panik!

Toyota Agya GR Sport 2024--Instagram/astratoyota.padang

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Publik dibuat terpukau dengan kehadiran Toyota Agya GR Sport 2024, yang menjadi salah satu mobil LCGC atau Low Cost Green Car paling populer di Indonesia.

Varian tertinggi dari Toyota Agya ini, hadir dengan menawarkan berbagai pembaruan serta memiliki fitur yang menarik dan membedakannya dari model sebelumnya.

Nah, buat kamu yang tertarik ingin memiliki Toyota Agya GR Sport 2024, kamu juga perlu mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki oleh rajanya LCGC ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

1. Desain Eksterior Sporty

Salah satu hal yang pertama kali menarik perhatian dari Toyota Agya GR Sport 2024 ini adalah, memiliki desain eksterior yang lebih sporty dan modern dibandingkan generasi sebelumnya.

Varian ini, memang dihadirkan dengan tampilan yang lebih agresif, hal ini berkat adanya elemen desain GR atau Gazoo Racing, seperti pada grill depan yang lebih besar, bumper dengan aksen berwarna hitam dan juga side skirt yang menambah kesan dinamis.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dibalut dengan velg sporty yang memang dirancang khusus dan emblem GR pada bagian bodinya juga berhasil memberikan kesan lebih racing dan kuat, sehingga menjadikan Toyota Agya GR Sport 2024 ini tampil beda jauh dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

2. Fitur Interiornya Canggih

Masuk ke dalam ruang kabinnya, kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan yang siap memberikan pengalaman berkendara yang terkesan lebih premium, jika dibandingkan dengan varian standar.

Bagian kursinya sendiri, dibalut dengan bahan yang memiliki kualitas tinggi, dan siap memberikan kenyamanan ekstra dengan didukung samping lebih baik, ideal untuk memberikan pengalaman berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: