4 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing,  Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing,  Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing,  Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Kemasannya juga berupa um yang praktis. Bahkan, bebas dari kontaminasi jadi produknya aman terjaga. 

2.Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Serum 

Ada juga nih skincare penghilang flek hitam terbaik di indomaret dari Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Serum. Produk satu ini merupakan inovasi terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Diklaim, produknya mampu atasi noda hitam hingga kulit kusam yang mengganggu. Produknya juga sudah teruji secara klinis dan bisa memberikan efek dalam 14 hari penggunaan. 

Hal ini dikarenakan kandungan niasorcinol yang merupakan gabungan niacinamide dan e-resorcinol. Kombinasi ini membantu mencerahkan, meratakan warna kulit sehingga meningkatkan produksi alami kolagen. 

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Kulit Hitam Langsung Putih dalam 1 Malam

Beberapa pengguna juga merasakan pori-pori besar yang tersamarkan. Jadi, kulit lebih sehat dan kenyal deh.

Formulanya juga ringan dan gak bikin lengket di wajah. Tenang aja, produknya bisa digunakan semua jenis kulit lho. Menarik, bukan? 

3. Garnier Bright Complete Vitamin C Overnight Serum

Jika ditanya, serum garnier mana yang bisa menghilangkan flek hitam? Maka, kamu wajib cobain Garnier Bright Complete Vitamin C Overnight Serum. 

Varian terbaru ini merupakan perawatan kulit yang punya formulasi khusus. Sebab, digunakan pada malam hari dan bekerja secara maksimal di kulit saat kamu tidur. 

Adapun kandungan utama yang digunakan berupa vitamin C murni 10% dan ekstrak bahan alami yang melembabkan. Sehingga, selain menyamarkan flek hitam efeknya juga bisa mencerahkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: