Dijamin Menyenangkan, 5 Tempat Wisata Alam di Malang Ini Cocok untuk Liburan Bareng Buah Hati!

Dijamin Menyenangkan, 5 Tempat Wisata Alam di Malang Ini Cocok untuk Liburan Bareng Buah Hati!

Tempat wisata alam di Malang --Instagram/rizofir_26

Taman Langit Gunung Banyak sendiri, berada di daerah Brau, Gunungsari, Bumiaji kota Batu, cocok banget untuk kamu yang ingin melepas penat.

Sejak pertama kali diresmikan, Taman Langit Gunung Banyak ini memang dikenal sebagai tempat wisata yang memiliki konsep berbeda.

Salah satunya seperti, 7 cahaya cakra manusia yang digambarkan dengan 2 patung perempuan yang layaknya seperti seorang bidadari.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler di Cimahi Jawa Barat yang Menarik Para Wisatawan, HTM cuma 2 Ribu!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Air Panas Terpopuler di Mojokerto yang Menarik Para Wisatawan dan Cocok untuk Healing

5. Kebun Rojo Camp

Rekomendasi tempat wisata alam di Malang, selanjutnya ada Kebun Rojo Camp yang lokasinya kurang lebih 18 kilometer dari pusat kota Malang, dan membutuhkan waktu 40 menit untuk sampai disini.

Seperti dengan namanya, Kebun Rojo Camp ini menawarkan lokasi berkemah yang luas yaitu mencapi 3 hektar, dan sudah mulai beroperasi sejak tahun 2019.

Tenang saja, jika kamu membawa motor ataupun mobil bisa dibawa kesini, jadi tidak perlu khawatir jauh dengan penitipan ataupun parkiran kendaraan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Malang, bagaimana adakah salah satunya yang ingin kamu kunjungi untuk berwisata di alam bersama keluarga?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: