Perbedaan New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios, Terlihat Serupa Tapi Tak Sama Jangan Sampai Terkecoh!

Perbedaan New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios, Terlihat Serupa Tapi Tak Sama Jangan Sampai Terkecoh!

New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios --Youtube/DUET MOBIL

RADARPEKALONGAN.CO.ID - New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios merupakan sebuah mobil segmen SUV yang saat ini ramai menjadi perbincangan di kalangan pecinta otomotif di Indonesia.

New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios ini, bahkan mendapatkan julukan sebagai duo gerobak Jepang, entah siapa yang memulainya namun julukan tersebut sudah melekat pada kedua mobil ini.

Melihat konsep dan juga fiturnya, sebenarnya baik Rush ataupun Terios ini memiliki konsep yang hampir mirip, meskipun beda pabrikan.

Meskipun secara sekilas keduanya memiliki banyak persamaan, namun ternyata sebenarnya ada beberapa perbedaan penting yang membedakan kedua mobil ini, kira-kira apa ya?

BACA JUGA:5 Kekurangan Mobil New Toyota Rush 2024 yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

Desain Eksterior dan Interior

New Toyota Rush sendiri, hadir dengan menawarkan desain eksterior yang terinspirasi dari sebuah gaya SUV modern, dengan tampilannya yang lebih futuristik.

Pada bagian depannya, memiliki grill berukuran besar, lampu berteknologi LED tajam dan juga bodinya yang tegap, sehingga kesan maskulin dan dinamis lebih terasa.

Sementara itu, pada bagian interiornya sendiri Toyota Rush ini juga menawarkan desain yang terkesan lebih elegan, berkat sentuhan material premium, panel instrumen yang rapi dan juga tampilan dashboardnya yang terintegrasi dengan berbagai sistem infotainment terbaru.

Sedangkan Daihatsu Terios sendiri, meskipun sama-sama memiliki desain SUV modern, dan menonjolkan gaya yang sedikit lebih konservatif.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Terios ini, biasanya menonjolkan desain yang lebih sederhana, dengan garis bodi yang halus dan gril depan yang ukurannya lebih kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: