5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM  dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian-Youtube.com/GARASI IJO-

2. Suzuki Karimun Wagon R

Pilihan mobil kecil irit BBM dan murah dengan harga mulai 50 jutaan yang kedua adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil kecil banyak diminati karena modelnya yang sudah tidak lagi diproduksi. 

Padahal waktu pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 lalu, mobil ini memiliki tiga tipe yaitu GA, GL, dan GS. Suzuki Karimun Wagon R menawarkan ruang interior yang luas dengan desain yang praktis khas mobil tipe city car.

Selain itu, Suzuki Karimun Wagon R menggunakan mesin berkapasitas 998 cc 3 silinder DOHC berjenis K10B yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 hp dan torsi 90 Nm. Dengan mesin kecil yang efisien yang membuatnya hemat bahan bakar. 

Suzuki Karimun Wagon R bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 55 juta.

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya 

3. Mitsubishi Mirage

Pilihan mobil kecil irit BBM dan murah dengan harga mulai 50 jutaan yang ketiga adalah Mitsubishi Mirage. Mobil kecil tipe city car ini banyak diminati karena mesinnya yang irit bbm dan fitur-fitur keselamatan yang memadai. 

Mitsubishi Mirage menggunakan mesin berkapasitas  DOHC 1.200 cc yang memiliki 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 hp dan torsi 100 Nm. Dengan mesin kecil yang efisien yang membuatnya hemat bahan bakar. 

Mobil city car ini memiliki kapasitas 5 orang yang terkenal irit karena sudah dibekali teknologi injeksi. Selain itu, Mitsubishi Mirage juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang memadai.

Mulai dari dual SRS Airbags, Keyless Operating System (KOS), Audio Switch Control (Tipe Exceed), Indikator ECO, keyless entry, power windows, ABS dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Immobilizer dan Rear Parking Sensors.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater yang Memiliki Spesifikasi Berkelas, Siap Menjadi Pesaing Nissan Leaf!

BACA JUGA:Harganya Ada yang Lebih Murah dari HP Android, 5 Motor Bebek Karbu Murah dan Irit Ini Cocok untuk Harian!

Mitsubishi Mirage bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 69 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: