Sedan Memang Menawan! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta, Bikin Penampilan Pangling

Sedan Memang Menawan! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta, Bikin Penampilan Pangling

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta-youtube.com- i2auto

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin bikin penampilan pangling! Inilah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas dibawah Rp 80 juta yang bisa kamu pilih. Apa sajakah? Temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Ada banyak jenis mobil yang bisa kamu pilih untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Mulai dari jenis mobil SUV, MPV hingga mobil jenis sedan. Bagi kamu yang belum memiliki ketertarikan dengan jenis mobil SUV maupun MPV maka bisa nih menjajal mobil jenis MPV. 

Tertarik dengan jenis mobil sedan? Jangan khawatir, sebab ada beberapa rekomendasi mobil sedan bekas dibawah Rp 80 juta loh. Dengan mengetahui beberapa rekomendasi tersebut kamu bisa mendapatkan jenis mobil sedan dengan harga murah. 

Salah satu kelebihan yang bakal kamu dapatkan ketika memilih jenis mobil ini yakni karena bisa membuat penampilan lebih percaya diri loh. 

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil dengan performa yang tangguh, mudah bermanuver, mesin nya gahar dan bikin penampilah penuh percaya diri, maka bisa menjajal mobil jenis sedan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas dibawah Rp 80 juta yang bisa kamu jajal. Beberapa diantaranya adalah :

1. Toyota Soluna

Salah satu jenis mobil sedan bekas dibawah Rp 80 juta yakni  Toyota Soluna. Mobil jenis ini tak hanya terkenal keren saja, sebab juga irit akan penggunaan bahan bakar loh. 

Pasalnya tingkat keefektifan bahan bakarnya mencapai 13-18 km/liter. Artinya dalam 1 lietr bahan bakar bisa menempuh maksimal jarak 18 km. Ini bisa membantu kamu untuk irit dalam pengeluaran biaya operasional selama perjalanan loh. 

Jenis mobil ini menggunakan mesin 1.5L 5A-FE 4 silinder segaris dengan 16 valve DOHC. Jenis mobil ini tersedia 2 tipe yakni tipe manual dan otomatis.  Tertarik untuk mendapatkan jenis mobil ini? Siapkan dana sebesar Rp 40 jutaan untuk bisa mendapatkan mobil unik ini. 

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: