Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Erick Thohir berencana naturalisasi pemain dengan 19 caps liga Belanda pada usia 19 tahun untuk memperkuat timnas Indonesia asuhan STY.

Timnas Indonesia memang sedang gencar mencari pemain-pemain yang memiliki keturunan Indonesia di luar negeri yang memiliki performa bagus.

Beberapa pemain bintang eropa sudah berhasil dinaturalisasi oleh PSSI seperti contohnya Thom Haye, Ragnar, Ivar, Struijk, Verdonk, dll.

Setelah banyak pemain keturunan bergabung ke skuad asuhan Shin Tae-Yong progres timnas Indonesia sudah terkesan meningkat setiap waktu.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa kabar PSSI akan naturalisasi pemain dengan 19 caps liga Belanda yang masih berusia 19 tahun.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar rencana naturalisasi pemain dengan 19 caps liga Belanda yang saat ini berumur 19 tahun.

BACA JUGA:Erick Thohir Ungkap Striker yang Akan Diandalkan Timnas Indonesia B di Piala AFF 2024, Main di Luar Negeri!

BACA JUGA:Target Utama Pemain Keturunan yang Diincar PSSI untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir: Kita Usahakan!

Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda

1. Mempunyai Darah Keturunan Depok

FIFA memberikan peraturan ketat mengenai pemain-pemain keturunan yang akan berpindah federasi dan kewarganegaraan ke negara lain.

Karena memiliki darah keturunan Depok maka PSSI berencana akan naturalisasi pemain dengan 19 caps liga Belanda untuk perkuat Timnas Indonesia.

Pemain yang diproyeksi akan menjadi pemain timnas Indonesia maksimal keturunannya sampai generasi ke-3 atau kakek atau nenek asli Indonesia.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Pemutih Wajah Terbaik, Bye Kulit Kusam dan Flek Hitam Tanda Penuaan Bikin Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: