Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran-Instagram.com/fikry__.73-

4. Yamaha Mio

Motor matic bekas yang irit bbm dan masih populer di pasaran urutan keempat adalah Yamaha Mio. Yamaha Mio merupakan salah satu motor matic bekas buatan pabrikan Yamaha yang banyak dicari.

Yamaha Mio pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 lalu dan terus mengalami berbagai pembaruan untuk meningkatkan performa dan desainnya.

Motor matic Yamaha ini menggunakan mesin 125cc yang yang menawarkan keseimbangan antara efisiensi bahan bakar dan performa responsif.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

Yamaha Mio terkenal dengan desain stylish dan ergonomis dan fitur-fitur praktis seperti ruang penyimpanan yang luas dan sistem pengereman yang handal. Di pasaran motor bekas, Yamaha Mio dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 8-11 jutaan.

5. Honda Scoopy

Motor matic bekas yang irit bbm dan masih populer di pasaran urutan terakhir adalah Honda Scoopy. Honda Scoopy merupakan salah satu motor matic bekas buatan pabrikan Honda yang sangat populer.

Honda Scoopy pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 lalu ini menggunakan mesin 110cc yang menawarkan performa cukup baik dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Honda Scoopy terkenal dengan desain retro yang unik dan fitur-fitur seperti sistem pengereman yang baik, serta kapasitas bagasi yang cukup besar. Di pasaran motor bekas, Honda Scoopy dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 6-10 jutaan.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Kesimpulan

Memilih motor matic bekas yang irit BBM dan masih populer di pasaran memang perlu ketelitian. Dengan memperhatikan tips di atas dan memilih salah satu rekomendasi motor matic bekas di atas, Anda bisa mendapatkan motor impian dengan harga yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: