5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan-Instagram.com/seputarsemarang-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang menarik para wisatawan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Semarang, kota yang kaya akan sejarah dan budaya, terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai destinasi wisata baru yang menarik.

Tak hanya menawarkan keindahan alam, Semarang juga menyuguhkan beragam atraksi modern yang cocok untuk semua kalangan.Maron Mangrove Edupark

Mulai dari hutan, gua, waduk, hingga pantai. Bagi Anda yang ingin berlibur di Semarang, tak ada salahnya mengunjungi 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang menarik para wisatawan.

BACA JUGA:5 Wisata Alam Terbaru, Viral dan Hits di Semarang yang Enak untuk Liburan Akhir Pekan!

BACA JUGA:Vibesnya Tenang Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Semarang untuk Nongkrong Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Suka!

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

Berikut ini adalah 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Semarang Jawa Tengah:

1. Maron Mangrove Edupark

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Semarang Jawa Tengah yang pertama adalah Maron Mangrove Edupark. Maron Mangrove Edupark merupakan tempat wisata alam Semarang yang menawarkan pemandangan indah berupa hamparan tanaman bakau dan juga jalan setapak. 

Di sana, wisatawan bisa menjumpai dua jenis mangrove yakni Avicennia marina dan Rhizophora mucronata. Daya tarik dari Maron Mangrove Edupark adalah tersedianya pemandu yang akan memberikan arahan dan juga edukasi pada pengunjung.

Selain itu, terdapat pula petualangan menyusuri hutan bakau dengan perahu motor yang dapat menampung 5 hingga 10 penumpang. Maron Mangrove Edupark buka setiap hari 08-17.00 dengan tiket masuknya hanya Rp 5 ribu saja.

BACA JUGA:Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Terbaru dan Terbaik di Kabupaten Semarang yang Wajib Dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: