Review Tuntas 3 Bedak Wardah Lightening untuk Mencerahkan Kulit 2 Tingkat Lebih Cerah dan Anti Kusam

Review Tuntas 3 Bedak Wardah Lightening untuk Mencerahkan Kulit 2 Tingkat Lebih Cerah dan Anti Kusam

Review tuntas 3 bedak wardah lightening -Wardah Official Store -Shopee

Jika yang sebelumnya tidak mampu mengcover noda dengan baik, varian Extra Cover ini mampu menyamarkan ketidaksempurnaan hanya dengan sekali usap.

Jadi, bedak ini lebih cocok untuk digunakan pada beberapa acara yang membutuhkan coverage lebih. Meskipun demikian, teksturnya tidak terasa dempul di wajah. 

Selain itu, perbedaan lainnya adalah terletak pada pilihan warnanya. Bedak Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover hanya memiliki 4 varian saja, yaitu Warm Ivory, Pink Beige, Pink Fair dan Neutral Sand. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Awet Seharian Bebas Kilap, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Skintific untuk Kulit Glowing dan Minim Oksidasi, Mana yang Lebih Bagus?

3. Wardah Lightening Matte Powder - Rp 38.475 

Review tuntas 3 bedak Wardah Lightening yang selanjutnya adalah varian bedak terbarunya yaitu bedak tabur Wardah Lightening Matte Powder. 

Bedak yang satu ini juga mengandung Advanced Niacinamide yang mampu mencerahkan, dan sekaligus terdapat UV protection berupa SPF 20 PA++. 

Airy Coated Particles, yang terdapat pada bedak ini mampu membuat bedak Wardah Lightening Matte Powder menempel dan menyatu di kulit wajah dengan baik. 

Bedak yang sekaligus terdapat kandungan skincare-nya tadi juga bisa memberikan hasil yang halus, menyamarkan tekstur wajah, memberikan coverage, dan membuat makeup menjadi lebih matte. 

BACA JUGA:DIY Krim Penghilang Flek Hitam dan Garis Halus, Cukup Gunakan 1 Jenis Tepung Ini Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Sabun Muka Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Modal 20 Ribu Ampuh Hilangkan Noda!

Untuk pilihan warnanya, bedak ini terdapat 4 pilihan warna, yaitu Neutral Fair, Netral Beige, Warm Ivory, dan Ligt Ivory. 

Nah jadi itulah review tuntas 3 bedak Wardah Lightening yang mampu mencerahkan kulit wajah, dan sekaligus memberikan efek flawless. 

Untuk masing-masing bedak tadi, semuanya bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Hanya saja untuk kalian yang kulitnya cenderung kering, bisa pastikan menggunakan skincare dengan benar terlebih dahulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: