Tahan 10 Jam? Review Jujur Purbasari Glow Foundation 25 Ribuan, Produk Lokal Bisa untuk Kulit Sawo Matang!

Tahan 10 Jam? Review Jujur Purbasari Glow Foundation 25 Ribuan, Produk Lokal Bisa untuk Kulit Sawo Matang!

review jujur purbasari glow foundation 25 ribuan-Tangkapan Layar YouTube.com/ Melysa AZ-Tangkapan Layar YouTube.com/ Melysa AZ

Harga dan kemasan

Nah pertama akan kita bahas untuk kamu mengenai harga produk, foundation ini dibanderol dengan harga 20 hingga 30 ribuan rata rata diharga 25 ribu untuk kemasan 30 ml.

Untuk kemasannya, hadir dalam kemasan tube berkapasitas 30 mililiter dengan material plastik dan tutup ulir yang rekat sehingga cukup mungil dan lebih mudah dibawa.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Skintific untuk Kulit Glowing dan Minim Oksidasi, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Flek Hitam Wardah, Bikin Wajah Glowing dan Cerah Merata Rahasia Tampil Awet Muda

Tekstur dan shades

Teksturnya tidak begitu cair dan tidak terlalu kental, mudah di blend dengan merata sehingga coverage lebih rata dan tidak terlihat dempul jika diblend menggunakan spons.

Untuk warnanya tersedia 4 warna: Warm Nude, Sun Beige, Natural Beige, dan Coffee. Semua warna cocok untuk tone kulit orang indonesia mulai dari terang hingga gelap.

Warm nude cocok untuk kulit warna kulit coklat hangat, natural beige memiliki warna netral cerah, sementara sun beige menampilkan warna kuning langsat, dan coffee cocok untuk kulit eksotis.

BACA JUGA:5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Skintific untuk Kulit Glowing dan Minim Oksidasi, Mana yang Lebih Bagus?

Manfaat 

Kandungan ekstrak markisa yang kaya akan antioksidan sebagai skincare dan bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit serta  UV filter yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

terasa sejuk bila diaplikasikan sehingga tidak membuat pori pori terasa tersumbat. Produk ini memberi cover yang baik, terutama untuk noda hitam dan bekas jerawat.

BACA JUGA:3 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah dan Penghilang Flek Hitam, Hilangkan Tanda Penuaan Dini di Usia 40 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: