3 Cara Praktis Meracik DIY Lulur Kopi Terampuh untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit Glowing dalam 5 Menit

3 Cara Praktis Meracik DIY Lulur Kopi Terampuh untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit Glowing dalam 5 Menit

Cara Praktis Meracik DIY Lulur Kopi Terampuh untuk Mencerahkan dan Melembutkan Kulit Glowing dalam 5 Menit-wulanhusna-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah cara praktis meracik DIY lulur kopi terampuh untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Cukup dengan bermodal beberapa bahan alami saja, efektif bisa bikin kulit seluruh badan glowing.

Kulit badan kamu terasa gelap dekil dan kusam? Bisa kamu coba atasi masalah tersebut dengan perawatan kulit secara alami. 

Alternatif mencerahkan dan memutihkan kulit badan secara efektif bisa kamu lakukan dengan bermodal bahan alami saja. Salah satu bahan alami yang bisa kamu andalkan adalah kopi. 

Kopi bisa kamu jadikan sebagai bahan dasar utama untuk membuat lulur badan yang bisa bermanfaat untuk merawat kulit secara menyeluruh.

Memanfaatkan bubuk kopi menjadi lulur, bisa membaut kulit menjadi cerah dan lembut secara merata. Bahkan bubuk kopi dipercaya ampuh untuk membantu meremajakan kulit. 

BACA JUGA:Racikan DIY Pengecil Pori-Pori dan Pemutih Wajah, Cukup 1 Bahan Dapur Noda Hitam Sampai Kerutan Teratasi!

BACA JUGA:3 Racikan DIY Pemutih Wajah dari Air Mawar, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Segar dalam 1 Malam!

Lulur alami dari bubuk kopi mengandung kafein, riboflavin, niasin, magnesium, kalium dan beragam senyama lainnya yang sangat bagus untuk merawat kulit. 

Adanya kandungan tersebut di dalam bubuk kopi sangat bagus untuk menjaga kulit seluruh badan agar tetap cerah, bersih, dan sehat. 

Supaya kulit kamu bisa menjadi lebih  lembut dan cerah glowing secara cepat dan permanen, ada baiknya jika kamu menggunakan lulur kopi ini secara rutin sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Membuat lulur kopi ini sangat mudah dan simpel, kamu bisa membuatnya dengan cara praktis meracik DIY lulur kopi terampuh ini dengan perpaduan bahan alami lainnya.

BACA JUGA:2 Racikan DIY Pemutih Seluruh Badan dari Minyak Zaitun, Khasiatnya Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing Instan

BACA JUGA:Racikan DIY Toner untuk Menutupi Rambut Uban, Cukup Pakai 1 Jenis Bahan Minuman Ini Jadi Hitam Lagi

Perpaduan bahan alami lainnya pada lulur kopi, dapat membantu mempercepat lulur kopi bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit putih glowing bersih dan sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: