Kualitasnya Gak Kaleng-Kaleng, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Jepang Ini Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Kualitasnya Gak Kaleng-Kaleng, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Jepang Ini Dibandrol dengan Harga Terjangkau

mobil sedan bekas murah keluaran Jepang--Instagram/boystoys_garage

Sebenarnya, Mitsubishi Lancer ini sudah mulai dihadirkan sejak tahun 1981, namun pada tahun 90an, kepopulerannya naik karena Lancer Le-Dan Gan di tahun 1992.

Mitsubishi Lancer ini, memiliki sebuah desain yang time less atau tidak lekang dimakan oleh waktu, jadi tidak heran kalau mobil ini cocok dikendarai oleh anak-anak muda jaman sekarang.

Salah satu kelebihannya adalah, dikenal dengan mesinnya yang cukup bandel dan juga performa mesinnya cukup bertenaga tinggi.

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

3. Toyota Corolla Altis

Rekomendasi mobil sedan bekas murah keluaran Jepang, selanjutnya adalah Toyota Corolla Altis cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil sedan Jepang dengan anggaran terbatas.

Toyota Corolla Altis ini, menggunakan mesin berkapasitas 1.8L dengan kodenya 1ZZ-FE 4 silinder DOHC VVT-i, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 134 dk dan torsinya mencapai 171 Nm.

Mesinnya ini, dikombinasikan dengan transmisi 2 varian, yaitu ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, dikenal cukup responsif.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

4. Toyota Great Corolla

Salah satu mobil tahun 90an yang pernah menjadi primadona pada masa itu adalah, Toyota Great Corolla yang pertama kali dihadirkan pada tahun 1992.

Kehadiran Toyota Great Corolla ini, sebagai generasi penerus bagi Toyota Corolla Twin cam, yang resmi dihentikan produksinya pada tahun 1991.

Ada 2 varian yang dimiliki oleh mobil ini, yaitu ada tipe SE dengan kapasitas mesinnya sebesar 1.300 cc SOHC 12 katup berkode mesin 2E dan ada juga SE-G dengan mesin berkapasitas 1.600 cc DOHC 16 katup, berkode mesin 4AFE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: