Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye-SEPUTAR BOLA-Youtube

Selain Ole Romeny, nama lain yang juga tengah dipantau adalah Daan Rots, pemain muda berbakat yang saat ini tengah memperkuat FC Twente.

Daan Rots, yang berusia 22 tahun, memiliki garis keturunan Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Palembang.

Kemampuannya dalam mencetak gol dan bermain di berbagai posisi di lini serang membuatnya menjadi kandidat kuat untuk dinaturalisasi agar dapat memperkuat Timnas Indonesia di masa depan.

BACA JUGA:Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Pamer Bendera Indonesia di Eredivisie Belanda! Million Manhoef Striker Grade A Kini Jadi Buruan Shin Tae-yong

Strategi naturalisasi ini bukanlah hal baru bagi PSSI, tetapi upaya kali ini dilakukan dengan lebih selektif dan fokus pada pemain-pemain yang benar-benar dapat memberikan kontribusi signifikan bagi Timnas.

Dengan adanya pemain-pemain keturunan yang memiliki pengalaman bermain di liga-liga top Eropa, diharapkan Timnas Indonesia akan semakin kompetitif di kancah internasional.

Itulah tadi penjelasan mengenai selangkah lagi Ole Romeny bisa bela Timnas Indonesia serta Daan Rots tak mau ketinggalan dan klub baru Haye. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: