Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024--

Honda BeAT Deluxe 2024 memiliki dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669, dan tinggi 1.074 mm. Oleh karena itu, motor matic ini banyak diminati oleh segala usia dan jenis kelamin. 

2. Irit Bahan Bakar

Kelebihan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang kedua adalah irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya motor matic BeAT terbaru ini sangat efisien. 

Motor matic ini didukung dengan teknologi ISS sehingga mampu menempuh jarak hingga 60,6 km per liter. Kapasitas bahan bakarnya adalah 4,2 liter, sehingga dapat menempuh jarak 254,52 km dengan tangki penuh.

3. Fitur Lengkap

Kelebihan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang ketiga adalah fitur lengkap. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Honda BeAT Deluxe 2024 dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. 

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

Mulai dari panel instrumen digital yang informatif, lampu LED yang terang, hingga bagasi yang luas untuk menampung berbagai barang bawaan. Selain itu, juga dilengkapi dengan kunci kontak, charger pocket, CBS, ISS dan ACG starter.

4. Kelincahan dan Kemampuan Manuver

Kelebihan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang keempat adalah kelincahan dan kemampuan manuver. Itu karena tubuh mereka kecil dan langsing. Selain itu, model terbaru sudah menggunakan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). 

Teknologi rangka ini diklaim 8% lebih ringan dibandingkan model tabung besi. Hal ini akan memudahkan pengemudi berkendara di tengah kemacetan.

5. Suspensi Nyaman

Kelebihan motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang keempat adalah suspensi nyaman. Suspensi yang digunakan pada Honda BeAT Deluxe 2024 diklaim mampu memberikan kenyamanan berkendara yang optimal. 

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: