Battle Bedak Tabur Murah Tapi Bagus Ada Wardah vs Marcks Bisa Merawat Kulit Berjerawat, Mana yang Lebih Oke?

Battle Bedak Tabur Murah Tapi Bagus Ada Wardah vs Marcks Bisa Merawat Kulit Berjerawat, Mana yang Lebih Oke?

Battle bedak tabur murah tapi bagus ada Wardah vs Marcks.-Indah Nirmala/ yt-

BACA JUGA:Cara Meracik DIY Masker Alami Yoghurt untuk Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan Dalam 2 Langkah!

Tak hanya itu, bedak tabur Wardah ini juga akan membantu menyerap minyak berlebihan pada wajah dengan kandungan oil absorber di dalamnya. Kamu juga bisa menggunakan bedak Wardah ini sebagai setting powder make up sehari-hari.

Klaim tambahan dari bedak Wardah juga sudah mampu melindungi wajah dari dampak sinar UV yang berbahaya, dan bisa bikin kulit wajah tampak lebih gelap. 

"Nah untuk bedak Wardah ini aku pakai yang nomor 2 ya teman-temen, yang beige. Bedak ini cukup ringan banget di kulit ya, dan menyatu sempurna juga di kulit wajah.," kata Indah.

"Dia bisa mencerahkan, menyerap minyak, bisa juga buat setting make up di wajah, sama melindungi wajah dari sinar matahari gitu," lanjutnya.

Lanjut untuk bedak tabur Marcks, dia punya klaim yang sudah aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan termasuk kulit sensitif. Hal ini karena bedak Marcks mengandung bahan-bahan aktif dengan formula yang ringan, hingga mampu merawat kulit wajah yang berjerawat lho.

"Nah yang Marcks ini juga aku pakai yang nomor 2 yang natural beige, dan aman banget buat semua jenis kulit guys," jelas Indah.

Lanjut, Indah juga melakukan perbandingan antara kedua bedak tabur local ini langsung di wajahnya. Karena memang kedua shade bedak tabur dari Wardah dan Marcks yang Indah pilih punya warna yang cukup berbeda, jadi cukup terllihat jomplang warnanya di kulit wajahnya.

BACA JUGA:Auto Mulus! 5 Skincare Indomaret untuk Kecilkan Pori Pori Mulai 8 Ribuan, Wajah Bebas Minyak dan Jerawat

BACA JUGA:Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

"Wardah ini warnanya kaya lebih kecoklatan gitu loh temen-temen. Kalo yang Marcks ini dia itu warnanya agak lebih terang ya. Jadi kalo yang Wardah itu warnanya beige sedangkan Marcks natural beige," kata Indah.

"Kalau yang Wardah ini itu cocok sama kulit wajah aku, dia itu yang nggak terlalu gelap juga nggak terlalu terang di wajah aku pas banget ya teman-teman," review Indah.

"Sedangkan untuk yang Marcks menurut aku lebih keterangan di wajah aku ya teman-teman, nah dia itu lebih putih banget di muka aku ternyata," lanjut Indah.

Selain dari segi warna, Indah juga membandingkan kedua produk bedak tabur ini dari segi tekstur, serta membandingkan hasil finishnya saat digunakan di wajahnya.

"Untuk tekstur itu sama-sama halus ya teman-teman, cuman lebih halus yang punyanya wardah nih ya. Tapi keduanya sama-sama bagus ya, cuman yang punya Marcks ini lebih terang satu tingkat dibandingkan si Wardah ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: