Smartfren Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Promo Kuota Internet Hingga 45 Persen

Smartfren Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Promo Kuota Internet Hingga 45 Persen

Promo Kemerdekaan Smartfren-Smartfren-Smartfren

RADARPEKALONGAN.CO.ID, Jakarta, 9 Agustus 2024 - Merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Smartfren memberikan promo kuota internet spesial untuk seluruh pelanggan.

Promo tersebut berupa potongan harga hingga 45%, bonus kuota, dan berbagai keuntungan lainnya.

Harapannya, promo yang diberikan semakin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan internet berkualitas dan memanfaatkannya untuk mewujudkan cita-cita.

Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Products Smartfren mengatakan, “Smartfren turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai promo yang bermanfaat untuk masyarakat.

Promo kuota internet ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan, dan tentunya semakin memudahkan pelanggan melakukan berbagai kegiatan digital yang positif dan produktif.”

Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan terbaik lewat Promo Merdeka khusus paket Smartfren Kuota di sepanjang Agustus 2024.

Adapun promo tersebut adalah pembelian paket Smartfren Kuota 500 GB  dari Rp500.000 menjadi Rp275.000 (potongan 45%), Smartfren Kuota 300 GB dari Rp300.000 menjadi Rp249.000, dan Smartfren Kuota 200 GB dari Rp200.000 menjadi Rp184.000

Cara mendapatkannya sangat mudah. Cukup masuk ke aplikasi MySmartfren dan pilih kuota internet yang diinginkan.

Selain itu pelanggan juga bisa melakukan panggilan ke *888*6# untuk memilih promo kuota internet yang ingin digunakan.

Lebih dari itu, pelanggan Smartfren juga bisa menikmati berbagai promo lainnya. Hanya dengan menukarkan 17 SmartPoin di aplikasi MySmartfren, pelanggan setia bisa mendapatkan voucer diskon makan dan belanja berbagai produk UMKM atau usaha lokal Indonesia.

Pelanggan yang melakukan pembelian voucer data Smartfren Kuota 6 GB, 10 GB dan 15 GB akan otomatis akan mendapatkan masa aktif 2x lebih panjang; dan bonus kuota TikTok hingga 15 GB. Voucer paket data ini bisa diperoleh langsung di Galeri Smartfren dan berbagai outlet terdekat. 

Kemudian sebagai wujud salah satu filosofi bisnis Garda Budaya, Smartfren juga menyelenggarakan acara Kampung Smartfren.

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat di sejumlah kota di Indonesia untuk memaknai kemerdekaan Republik Indonesia lewat berbagai kompetisi bernuansa gotong royong, seperti kompetisi seni menghias gapura desa dan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: