Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM-youtube.com- RYAN JIPI

Sebagai informasi motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini, maka menjadikan motor ini sebagai motor yang bisa menghasilkan tenaga 8,91 PS pada 7.500 rpm dengan torsi torsi puncak 8,76 pada 6.000 rpm.

Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 15-16 juta untuk daerah Jakarta. Meski demikian ada kemungkinan untuk daerah lain memiliki perbedaan harga, namun tak akan jauh. 

BACA JUGA:Tidak Harus Baru, 5 Motor Bekas Murah Nyaman Dikendarai Ini Cocok Banget untuk Harian, Bahan Bakarnya Juga Iri

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

3. Yamaha MX King 150

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor ini? Motor yang memiliki kapasitas mesin 150 cc ini menjadi rajanya bebek. Bagaimana tidak sebab motor ini dibekali dengan desain yang gagah berani. 

Motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas tinggi, yakni 150 cc. Dengan kapasitas mesin ini, menjadikanya sebagai motor yang kuat menempuh jarak jauh dan menerjang di segala medan jalan. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 24 juta. Dengan demikian, motor ini juga menjadi salah satu jenis motor bebek yang paling mahal. 

4. Honda Supra GTR 150

Sebagai pesaing Yamaha MX King 150, jenis motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini, maka menjadikan motor Honda Supra GTR 150 sebagai motor tangguh dan irit bahan bakar juga. 

Selain itu, dengan kapasitas mesin yang besar itu, motor ini bisa menghasilkan  tenaga hingga 12,0 kW (16,3 PS) pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm (1,45 kgf.m) pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Sebagai informasi, motor ini dibandrol dengan harga harga sekitar 24 jutaan untuk daerah Jakarta. Untuk itu, mungkin di daerah lain akan ada perbedaan harga meski tak jauh. 

Itulah beberapa rekomendasi motor bebek yang sporty dan irit BBM. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang kamu inginkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: