4 Bedak Tabur Lokal Tersedia di Alfamart Anti Crack, Tahan Lama dan Bebas Kilap Mulai 20 Ribuan Aja!

4 Bedak Tabur Lokal Tersedia di Alfamart Anti Crack, Tahan Lama dan Bebas Kilap Mulai 20 Ribuan Aja!

Rekomendasi bedak tabur lokal tersedia di Alfamart.-background Freepik.com-background Freepik.com

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Pemutih Wajah Terbaik, Bye Kulit Kusam dan Flek Hitam Tanda Penuaan Bikin Glowing!

1. Emina Daily Matte Loose Powder, Rp 42.000

Terkenal jadi brand yang ramah untuk kulit remaja, dengan formula yang aman dan ringan. Bedak tabur Emina tentu bisa juga digunakan oleh kaum dewasa. 

Akan cocok nih buat kamu yang punya jenis kulit berminyak, yang juga bisa mengganggu makeup bikin terlihat mengkilap.

Emina Daily Matte Loose Powder Sudah disertai dengan oil control yang bagus, efektif dalam membuat makeup bebas kilap, dan menghasilkan makeup tampak lebih matte dan tahan lama.

Dengan formula Emina Daily Matte Loose Powder yang aman dan ringan sehingga aman untuk digunakan sebagai produk makeup sehari-hari. Wajah akan tampak lebih terlihat sehat, fresh, dan cantik natural.

2. Wardah Lightening Matte Loose Powder, Rp 42.700

Untuk brand satu ini tentu udah banyak yang tau, produk-produk Wardah juga sudah mudah ditemui. Wardah juga menghadirkan varian bedak tabur yang mengandung formula microbright yang akan bantu mencerahkan kulit wajah, dan memberikan tampilan make up yang lebih halus.

Wardah Lightening Matte Loose Powder, juga sudah memiliki formula oil control yang bagus, efektif menyerap produksi minyak wajah berlebih di wajah. Makeup jadi tampak lebih fresh dan menghilangkan kusam di wajah.

3. Emina Bright Stuff Loose Powder, Rp 28.900

Ada lagi rekomendasi bedak tabur dari brand Emina yang akan cocok untuk kamu yang suka tampilan makeup jadi lebih cerah. Manfaat dari bedak tabur Emina ini juga udah bagus dalam menyerap poduksi minyak berlebih di wajah.

Loose powder ini juga memiliki kandungan micro smooth particles bakan bikin produk lebih menyatu dengan kulit.

Kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan juga bakal cocok untuk dipakai sehari-hari karena sudah mengandung sun protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:2 Merk Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Wajah jadi Bebas Flek Hitam dan Ampuh Kecilkan Pori Besar

BACA JUGA:Racikan DIY Krim Malam untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Alternatif Pudarkan Flek Hitam dengan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: