Menarik! Ini Dia 3 Inspirasi Make Up 17 Agustus yang Bikin Wajah Tampak Putih Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Menarik! Ini Dia 3 Inspirasi Make Up 17 Agustus yang Bikin Wajah Tampak Putih Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Menarik! Ini Dia 3 Inspirasi Make Up 17 Agustus yang Bikin Wajah Tampak Putih Glowing Flawless Tutup Pori-Pori-Kikaaa Channel-Youtube

Lantas, inspirasi apa saja ya yang paling cocok untuk menghadiri kegitan upaya kemerdekaan? Berikut ini make up paling rekomeded untuk kamu pilih dari hasil content para youtuber. 

Inilah Inspirasi Make Up 17 Agustus dari Beragam Influencer

1. Fatya Biya

Inspirasi make up 17 Agustus yang pertama ada dari influencer Fatya Biya. Influencer tersebut menampikan make up simpel yang cocok digunakan saat perayaan 17 agustus. 

Untuk mendapatkan make up dengan tema kemerdekaan, kamu bisa merias wajah dengan complexion natural dan eyeshadow yang bernuansa cokelat. 

BACA JUGA:3 Produk Makeup Bibir Terfavorit dari Wardah dengan Hasil Matte yang Ringan, Cocok untuk Ngantor dan Kondangan

BACA JUGA:4 Cara Makeup untuk Pori Pori Besar Supaya Halus, Tips Glowing Tahan Lama Pakai Makeup Seadanya

Adapun untuk bagian bibirnya, kamu bisa aplikasikan ombre lips dengan lip tint yang memiliki warna pink dan merah.

Meskipin hasil riasan yang kamu gunakan ini sederhana, namun inspirasi make up kemerdekaan  dari Fatya Biya ini bisa kamu tunjang dengan pakaian yang memiliki nuansa merah putih atau properti bendera mini yang dipeang oleh Fatya. 

2. DIlla Jaidi

Inspirasi make up 17 Agustus yang selanjutnya ada dari influencer Dilla Jaidi. Inspirasi yang di tampakan oleh Dilla Jaidi ini memiliki nuansa bendera kemerdekaan. 

BACA JUGA:Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

BACA JUGA:Battle Review Face Mist Wardah vs Pixy, Cuma 20 Ribuan Mana Lebih Multifungsi dan Bikin Makeup Tahan Lama?

Agar kamu bisa mendapatkan look make up kemerdekaan seperti yang dicontohka oleh Dilla Jaidi, maka kamu bisa aplikasikan eyeshadow yang emiliki warna utih yang dikombinasi dengan warna merah di bagian kelopak mata.

Pada complexion, kamu bisa tambahka blush on yang berwarna orange pada bagian hidung dan gambarlah bendera merah putih di bagian pipi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: