Geger Yeom Ki-hun Temukan Predator di Liga 1: Indonesia Butuh Striker Seperti Ini, 1 Peluang 1 Gol! Siapa?

Geger Yeom Ki-hun Temukan Predator di Liga 1: Indonesia Butuh Striker Seperti Ini, 1 Peluang 1 Gol! Siapa?

Geger Yeom Ki-hun Temukan Predator di Liga 1: Indonesia Butuh Striker Seperti Ini, 1 Peluang 1 Gol! Siapa?-Sport Chanel-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Yeom Ki-hun temukan predator di Liga 1. Penasaran siapa yang dimaksud? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Kedatangan Yeom Ki-hun sebagai asisten pelatih baru Timnas Indonesia menarik perhatian banyak pihak dalam dunia sepak bola Tanah Air.

Pria yang dijuluki "Raja Asisst" di Liga Korea Selatan ini tiba di Indonesia pada tanggal 11 Agustus 2024 bersama rombongan pelatih Timnas Indonesia lainnya.

Penunjukan Yeom Ki-hun sebagai asisten pelatih khusus untuk striker diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lini serang Timnas Indonesia, yang selama ini dianggap kurang tajam.

Dilansir dari kanal Youtube Sport Chanel pada hari Rabu (14/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Yeom Ki-hun temukan predator di Liga 1 yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro Kuatkan Ideologi Pancasila

BACA JUGA:Alhamdulillah Deal! Mees Hilgers Susul Calvin Verdonk Perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes Debut di Serie A

Yeom Ki-hun Temukan Predator di Liga 1

Yeom Ki-hun bukanlah sosok baru dalam dunia sepak bola. Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia, ia sudah memiliki rekam jejak yang mengesankan sebagai pelatih di berbagai klub besar Korea Selatan.

Salah satu prestasinya yang menonjol adalah saat ia berhasil membawa Suwon Samsung Bluewings tampil apik di Liga Korea. Bahkan, pada April 2024, Yeom Ki-hun dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Korea Selatan.

Pengalaman dan keahliannya dalam mengasah kemampuan para penyerang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi Timnas Indonesia, khususnya dalam hal produktivitas gol.

Sesampainya di Indonesia, Yeom Ki-hun tidak menyia-nyiakan waktu untuk berleha-leha. Ia langsung terjun ke lapangan untuk memantau pertandingan Liga 1 bersama beberapa asisten pelatih lainnya.

BACA JUGA:Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut

BACA JUGA:Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: