5 Tempat Wisata Pantai Terpopuler di Jogja dengan Panorama Cantik yang Menarik Para Wisatawan

5 Tempat Wisata Pantai Terpopuler di Jogja dengan Panorama Cantik yang Menarik Para Wisatawan

5 Tempat Wisata Pantai Terpopuler di Jogja dengan Panorama Cantik yang Menarik Para Wisatawan-Instagram.com/gunadieko-

4. Pantai Timang

Tempat wisata pantai terpopuler di Jogja dengan panorama cantik yang keempat adalah Pantai Timang. Pantai Timang ini memiliki dua karakteristik berbeda yakni pantai dengan panorama cantik seperti pasir putih dan yang lainnya adalah pantai batu cadas yang berukuran besar.

Menariknya, para wisatawan dapat mencoba menyeberang dari batu cadas ke yang lainnya dengan menaiki kereta gantung yang memacu adrenalin. Untuk menaiki kereta gantung ini, wisatawan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu.

Tak hanya itu, wisatawan juga bisa menggunakan jembatan untuk melihat panorama pantai terindah di Jogja ini. Pantai Timang buka setiap hari Sabtu-Kamis dari pukul 08.00-17.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 5 ribu per orang.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Tawangmangu Solo yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Tempatnya Ada yang Seperti di New Zealand, 5 Tempat Wisata Alam di Temanggung Ini Harus Kamu Kunjungi!

Lokasi: Padukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Pantai Jogan

Tempat wisata pantai terpopuler di Jogja dengan panorama cantik yang terakhir adalah Pantai Jogan. Pantai Jogan ini merupakan salah satu pantai terindah yang cukup tinggi dan langsung menuju ke laut. 

Menariknya, para wisatawan bisa melihat keindahan air terjun dengan ketinggian kurang lebih 12 meter dan langsung jatuh ke laut.

Untuk dapat menjangkaunya, wisatawan bisa menggunakan canoeing dan rappeling di air terjun berikutnya dengan menuruni jalan setapak yang agak sedikit licin dan curam. Pantai Jogan buka setiap hari Sabtu-Kamis dari pukul 08.00-17.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 5 ribu per orang.

BACA JUGA:Solusi Liburan Kekinian, 5 Wisata Hits di Temanggung yang Menarik Ini Sayang Kalau Harus Dilewatkan!

BACA JUGA:Nyaman untuk Si Kecil, 5 Wisata Air di Temanggung yang Alami Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

Lokasi: Purwodadi, Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Itulah 5 tempat wisata pantai terpopuler di Jogja dengan panorama cantik yang menarik para wisatawan. Dengan keindahan alam yang memukau dan berbagai aktivitas menarik, pantai-pantai di Yogyakarta siap memanjakan liburan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: