Full Pemain Grade A! Seluruh Pemain Keturunan Merapat Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Full Pemain Grade A! Seluruh Pemain Keturunan Merapat Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Full Pemain Grade A! Seluruh Pemain Keturunan Merapat Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?-JAGAT SPORT-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai seluruh pemain keturunan merapat jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laju Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 ibarat kereta cepat yang terus melaju tanpa henti menuju tujuan akhir, yaitu tampil di panggung sepak bola terbesar dunia.

Setelah berhasil memastikan tempat di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Shin Tae-yong kini dihadapkan pada tantangan besar untuk mempersiapkan skuad Garuda menghadapi lawan-lawan tangguh dari berbagai negara.

Tidak hanya fokus pada pemain-pemain yang telah ada, Shin Tae-yong juga sedang mencari pemain keturunan Indonesia yang berpotensi dapat memperkuat skuad Garuda.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada hari Rabu (14/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai seluruh pemain keturunan merapat jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro Kuatkan Ideologi Pancasila

BACA JUGA:Alhamdulillah Deal! Mees Hilgers Susul Calvin Verdonk Perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes Debut di Serie A

Seluruh Pemain Keturunan Merapat Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain-pemain keturunan ini dipandang sebagai senjata rahasia yang mampu memberikan dimensi baru pada permainan Timnas Indonesia.

Beberapa nama yang kabarnya sedang diincar oleh Shin Tae-yong adalah Jairo Riedewald, Maarten Paes, Eliano Reijnders, Kevin Diks, Jaiden Oosterwolde, Tristan Gooijer dan Ole Romeny.

Kehadiran mereka diharapkan dapat memperkuat berbagai lini, mulai dari lini tengah hingga lini serang, yang akan sangat vital dalam upaya Timnas Indonesia menembus Piala Dunia 2026.

1. Jairo Riedewald

Jairo Riedewald menjadi salah satu pemain keturunan yang paling dinantikan oleh pendukung Timnas Indonesia. Pengalamannya bermain di Premier League bersama Crystal Palace menjadikannya sosok yang ideal untuk memperkuat lini tengah skuad Garuda.

BACA JUGA:Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: