Mulai 8 Ribuan! 5 Rangkaian Lengkap Skincare Efektif Kecilin Pori Sekaligus Angkat Komedo, Ada di Indomaret!

Mulai 8 Ribuan! 5 Rangkaian Lengkap Skincare Efektif Kecilin Pori Sekaligus Angkat Komedo, Ada di Indomaret!

Rangkaian lengkap skincare efektif kecilin pori-pori.-radarpekalongan/istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ngga perlu risau dengan kondisi pori-pori besar, karena ada solusi yang bisa kamu coba. Seperti menggunakan rangkaian lengkap skincare efektif kecilin pori-pori misalnya, seperti yang akan dibahas kali ini.

Apalagi produk-produk berikut ini juga punya harga terjangkau dan mudah ditemui. Pokoknya bakal memudahkan dan ngga nguras kantong untuk mendapatkannya.

Cara mengecilkan pori-pori wajah memang butuh usaha. Buat menyamarkan pori-pori agar terlihat perbedaannya, kamu butuh rangkaian produk skincare yang ampuh untuk mengecilkan pori-pori

Karena selain jerawat dan komedo, masalah pori-pori juga jadi salah satu masalah yang sering dikeluhkan. Penyebab pori-pori besar juga bisa karena tersumbatnya minyak wajah, gangguan hormon, makanan tidak sehat, dan kulit yang udah mulai kendur.

BACA JUGA:3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Jeruk Nipis, Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam Aman Dipakai Pemula

Rekomendasi produk pengecil pori-pori kali ini ada dari versi Pricebook Beauty YouTube Channel. Produknya juga bermaca-macam, ada Acnes Facial Wash, Toner Viva, Serum Wardah, Biore Pore Pack, dan Masker Freeman. 

Daftar produk yang bisa mengecilkan pori-pori ini juga punya harga yang super terjangkau. Bahkan ada yang ngga nyampe 10 ribu lho! Yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Acnes Natural Care Deep Pore Face Wash, Rp 21.000

Mulai dari rekomendasi produk cucu muka ada Acnes Natural Care Deep Pore Face Wash yang mampu membersihkan kulit wajah hingga ke dalam pori-pori. Dengan kandungan double micro scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati.

Tekstur dari scrubnya juga bakal bikin kulit lebih halus bersih maksimal. Tenang aja, karena buliran scrubnya juga masih aman untuk penggunaan sehari-hari ngga bikin kulit kering.

Tidak hanya bagus untuk merawat pori besar, manfaatnya juga bagus dalam merawat kulit berjerawat dan mencegah munculnya komedo di waajah.

2. Viva Face Tonic Lemon, Rp 8.000

Lanjut untuk produk tonernya, ada dari brand yang udah melegenda yaitu dari Viva Cosmetic. Untuk mengatasi pori-pori, kamu bisa pilih varian Lemonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: