4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Bebas Noda

4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Bebas Noda

4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Bebas Noda-Tangkapan Layar Youtube / Masumi Channel-

2.    Ponds bright beauty perfect potion essence

Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing awet muda selanjutnya adalah ponds bright beauty perfect potion essence.

Sebelum masuk ke tahapan skincare yang lain seperti serum, pelembap dan lainnya, maka ada baiknya untuk kamu menyeimbangkan pH kulit wajah terlebih dahulu dengan menggunakan toner.

Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing satu ini bisa menjadi pilihan kamu dikarenakan produk skincare ini dapat bekerja sebagai toner, essence, dan juga masker guna melembapkan, mencerahkan , mengecilkan pori-pori.

Tak samoai disitu saja, ia juga mampu mengenyalkan dan tentnya mampu membuat wajah glowing dikarenakan ia mengandung 4d hyaluronic acid complex+.

BACA JUGA:3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Jeruk Nipis, Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam Aman Dipakai Pemula

Sehingga hanya dengan menggunakan satu produk saja, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai manfaat yang bagus untuk kulit.

Tak hanya dapat kamu gunakan sebagai toner, rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing ini juga bisa kamu jadikan sebagai masker wajah.

Adapun cara penggunaannya cukup mudah yakni hanya dengan menggunakan metode csm dengan menuangkan produk ke kapas lalu letakkan kapas tersebut ke beberapa spot di wajah.

3.    Skintific 5x ceramide barrier repair moisturizer gel

Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing terbaik selanjutnya adalah skintific 5x ceramide barrier repair moisturizer.
Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing satu ini diformulasikan secara khusus di kanada sejak tahun 2022.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Pengecil Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Kulit Mulus Glowing Awet Muda

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Jeruk Nipis, Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam Aman Dipakai Pemula

Untuk kamu yang memiliki permasalahan dengan skin barrier, maka kamu dapat mencoba menggunakan skincare indomaret yang bikin glowing dari skintific satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: