4 Sabun Muka Indomaret Pengecil Pori-Pori Terbaik, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sabun Muka Indomaret Pengecil Pori-Pori Terbaik, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sabun Muka Indomaret Pengecil Pori-Pori Terbaik, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / Beautyrecipes-

Biore menjadi salah satu brand skincare terbaik yang menjadi andalan bagi setiap generasi. Sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik ini sangat bagus untuk merawat kulit wajah berminyak.

Berkat adanya skin purifying technology dari jepang, biore facial foam bright and oil clear ini dapat mengangkat bersih kotoran, keringat dan minyak berlebih tanpa mengganggu kelembapan alami kulit wajah kamu.

Dengan busa creamu yang lembut dan dilengkapi dengan atrial scrub, kamu bisa mencerahkan kulit wajah yang kusam akibat minyak berlebih dan penumpukan sel-sel kulit mati.

2.    Himalaya herbals purifying neem face wash

Rekomendasi sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik selanjutnya adalah himalay herbals purifying neem face wash.

BACA JUGA:Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

BACA JUGA:Menarik! Ini Dia 3 Inspirasi Make Up 17 Agustus yang Bikin Wajah Tampak Putih Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik ini berasal dari india yang mengeluarkan berbagai prduk untuk mengusir masalah jerawat.

Sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik ini dijual dengan harga rp 25 ribuan yang memiliki kandungan unik yakni daun nimba dan kunyit.

Kedua bahan tersebur diformulasikan untuk mengatasi masalah jerawat sekaligus mencerahkan kulit.
Daun nimba sendiri kaya akan kandungan antioksidan sehingga dapat melinduni kulit dari masalah radikal bebas.

Seentara itu kunyit memiliki fungsi sebagai agen anti bakteri. Dengan menggunakannya secara rutin, ia mampu membersihkan pori-pori dan membuatnya terlihat mengecil.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Pengecil Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Kulit Mulus Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Muka Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Langsung Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

3.    Acnes oil control face wash

Rekomendasi sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik selanjutnya adalah acnes oil control face wash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: