4 Sabun Muka Indomaret Pengecil Pori-Pori Terbaik, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sabun Muka Indomaret Pengecil Pori-Pori Terbaik, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sabun Muka Indomaret Pengecil Pori-Pori Terbaik, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / Beautyrecipes-

Pembersih wajah dengan kandungan natural active ingredients yang mampu memberikan 3 manfaat secara sekaligus untuk kulit wajah berminyak.

Adanya kombinasi 8 estrcat tanaman yang mampu membantu mengurangi minyak berlebih, sehingga kulit wajah kamu terlihat bebas minyak dalam waktu yang cepat.

Butiran lembut micribeadnya ini mampu membersihkan kulit wajah kamu secara lebih optimal.

Sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik ini mampu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit wajah serta mampu membantu mencegah jerawat pada kulit wajah kamu.

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

BACA JUGA:Review Battle Bedak Make Over Powerstay Vs Wardah Instaperfect dengan Hasil Matte, Mana yang Lebih Bagus?

4.    Clean and clear daly pore cleanser

Rekomendasi sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik selanjutnya adalah clean and clear daily pore cleanser.

Sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik satu ini memiliki kandungan ekstrak apel hijau dan beras yang dapat membersihkan kotoran dan minyak hingga ke lapisan pori-pori terdalam.

Tak hanya itu saja, sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik ini juga mengandung salicylic acid dan micro beads yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga wajah kamu menjadi lebih cerah dan juga terasa semakin halus.

Berbagai rekomendasi sabun muka indomaret pengecil pori-pori terbaik diatas dapat membuat skin barrier kamu sehat kembali, dan mampu membuat kulit wajah menjadi mulus dan glowing.

Akan tetapi, penting halnya untuk kamu melakukan double cleansing yakni menggunakan micellar water atau menggunakan cleansing oil  supaya pembersihkan kulit menjadi lebih maksimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: