Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM--

Rekomendasi motor bebek bekas Yamaha di bawah 10 jutaan yang sporty dan irit bbm keempat adalah Yamaha Jupiter MX 2013. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 134,4 cc silinder tunggal, 4 Langkah, 4 Valve SOHC. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka motor ini mampu menghasilkan tenaga tenaga 9.21 kW pada 8500 rpm dan torsi maksimum 12.14 Nm pada 6000 rpm. Motor bebek ini bertenaga dan tangguh untuk berbagai kebutuhan serta irit bahan bakar mesin. 

Yamaha Jupiter MX 2013 memiliki striping baru yang fresh dan lebih elegan. Motor bekas jenis ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga murah. 

Di pasaran motor bekas, Yamaha Jupiter MX 2013 dibanderol dengan kisaran harga Rp 4,8 juta sampai Rp 6,5 juta. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkanya? 

BACA JUGA:Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Salut Enea Bastianini Meskipun Menjadi Seorang Juara Tetap Memiliki Sikap yang Rendah Hati dan Tidak Sombong!

5. Yamaha Jupiter MX King 2015 

Rekomendasi motor bebek bekas Yamaha di bawah 10 jutaan yang sporty dan irit bbm keempat adalah Yamaha Jupiter MX 2013. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc SOHC satu silinder. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka motor ini mampu menghasilkan tenaga tenaga 14,8 dk dan torsi maksimum 14,4 Nm. Motor bebek ini memiliki mesin gambot  yang bertenaga dan tangguh untuk berbagai kebutuhan serta irit bahan bakar mesin. 

Yamaha Jupiter MX 2013 memiliki body yang ramping namun padat sehingga nyaman untuk dikendarai. Motor bekas jenis ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga murah. 

Di pasaran motor bekas, Yamaha Jupiter MX 2013 dibanderol dengan kisaran harga Rp 8 juta sampai Rp 8,5 juta. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkanya? 

Kesimpulan

Memilih motor bebek bekas Yamaha dengan harga di bawah 10 juta bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari motor praktis, irit, dan sporty. Dengan mempertimbangkan beberapa rekomendasi di atas dan tips memilih motor bekas, Anda bisa mendapatkan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Itulah 5 rekomendasi motor bebek bekas Yamaha di bawah 10 jutaan yang sporty dan irit bbm. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: