Stylish dan Berkelas, 5 Motor Matic 150 Cc Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Kebutuhan Harianmu!

Stylish dan Berkelas, 5 Motor Matic 150 Cc Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Kebutuhan Harianmu!

motor matic 150 cc terbaik 2024 --Instagram/vespasinergi.ind

Selanjutnya ada Yamaha Nmax yang menjadi salah satu motor matic primadona dari Yamaha, siapa sih yang tidak kenal dengan motor yang banyak disebut sebagai motor arogan ini.

Selain menawarkan desain yang gagah, Yamaha Nmax ini juga memiliki handling yang nyaman, asik dan juga lincah untuk melewati jalanan macet, termasuk untuk menempuh jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Nmax ini juga sudah memiliki banyak fitur yang memang mendukung performa pada mesinnya menjadi lebih maksimal.

Ada beberapa fitur yang disematkan, mulai dari indikator LCD sampai LED Head & Tail Light with Hazard Lamp, yang dapat digunakan di segala kondisi darurat.

Selain itu, kelebihan lain yang membuatnya disukai konsumen adalah memiliki ukuran bagasi yang cukup luas, bisa untuk membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Cara Merawat Velg Mobil dengan Benar Ini Bisa Kamu Lakukan, Umur Velg Lebih Awet!

BACA JUGA:Hotel Sendang Sari Batang Semarakkan Kemerdekaan dengan Aksi Donor Darah

5. Honda Vario

Rekomendasi motor matic 150 cc terbaik 2024, urutan selanjutnya ada Honda Vario 150 yang kabarnya memiliki spesifikasi yang mirip dengan Honda PCX.

Namun, kabarnya outputnya ini sedikit disunat, yaitu dengan hanya mampu memberikan tenaga sebesar 13,4 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi puncaknya 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Memiliki bobot yang cukup ringan, dan juga performa mesinnya yang cukup powerfull menjadikan Honda Vario ini cukup irit bahan bakar dan bisa diandalkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: