Stylish dan Berkelas, 5 Motor Matic 150 Cc Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Kebutuhan Harianmu!

Stylish dan Berkelas, 5 Motor Matic 150 Cc Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Kebutuhan Harianmu!

motor matic 150 cc terbaik 2024 --Instagram/vespasinergi.ind

Selanjutnya ada Yamaha Aerox, yang dibekali mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah, SOHC dengan silinder tunggal dan masih banyak lagi.

Selain itu, Yamaha Aerox ini juga memiliki suara yang cukup halus ketika dinyalakan, hal ini berkat kehadiran Smart Motor Generator yang disematkan pada motor ini.

Yamaha Aerox ini, juga sudah menggunakan teknologi Fuel Injection sehingga menjadikan bahan bakarnya menjadi lebih irit dan hemat pengeluaran.

Disamping itu, untuk generasi terbarunya ini sudah dilengkapi dengan sistem Stop & Start System, yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu, ketika motor dalam posisi berhenti.

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

BACA JUGA:Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

3. Honda ADV

Rekomendasi motor matic 150 cc terbaik 2024, yang selanjutnya ada Honda ADV yang dibekali dengan mesin eSP+ 4 katup 160 cc serta memiliki pendingin cairan.

Honda ADV ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsinya sebesar 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Jantung pacu yang dipasangkan oleh pabrik ini, sengaja dipasangkan untuk menunjang bobot yang dimiliki oleh Honda ADV, yang memang cukup berat bahkan lebih berat dari Honda PCX 160.

Meskipun spesifikasinya sebenarnya sama seperti Honda PCX 160, namun konsumsi bahan bakar milik Honda ADV ini lebih boros, karena mungkin bobotnya juga yang lebih berat.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda ADV ini tembus diangka 40 km/ liter, lebih boros jika dibandingkan dengan Honda PCX 160.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Motor Matic Murah Terbaik yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

4. Yamaha Nmax

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: